MURAH !! gerobak mini container {Cipayung, Depok|Harapan Jaya, Bekasi|Ciseeng, Bogor|Pondok Jagung Timur, Tangerang| WA 0878-8909-2614

 TEMPAT PEMBUATAN BOOTH CONTAINER

“BOOTH CONTAINER INDONESIA”

Jual booth container | jual container modifikasi |booth semi container | gerobak kontainer | kontainer untuk jualan | sewa container | container bekas

MURAH !! gerobak mini container {Cipayung, Depok|Harapan Jaya, Bekasi|Ciseeng, Bogor|Pondok Jagung Timur, Tangerang| WA 0878-8909-2614

Inilah 5 Alasan mengapa Anda mesti menerapkan Booth Container :
1. Membuat bisnis Anda menjadi lebih Unik
2. Membikin perbedaan antara bisnis anda dengan kompetitor
3. Menaikan menpenjual bisnis anda karena anda memiliki daerah yang unik
4. Membikin pelanggan yang memperhatikan menjadi ‘kepo’ atau penasaran karena mengamati bentuk booth kontainer anda
5. Dengan mengaplikasikan booth kontainer anda dapat mendapatkan untung yang lebih banyak lagi dari harga jual dan lainnya sebab jualan anda kelihatan profesional.

PUSAT KONTAINER MODFIIKASI TERBAIK DAN TERMURAH DI INDONESIA DAN SUDAH MENGIRIM RATUSAN BOOTH CONTAINER, OFFICE CONTAINER, KONTAINER BEKAS KESELURUH INDONESIA

MURAH !! gerobak mini container {Cipayung, Depok|Harapan Jaya, Bekasi|Ciseeng, Bogor|Pondok Jagung Timur, Tangerang| WA 0878-8909-2614 : Apakah kamu seorang entrepreneur yang tengah membranding bisnis kamu atau membutuhkan space kantor yang kekinian bersama dengan mengfungsikan container yang dikenal punyai ciri khas yang unik. Apapun bisnis anda, sanggup mengfungsikan container sebagai solusi. Baik anda yang menjajakan makanan, minuman, barbershop, cafe, mengakibatkan kantor cabang, mengakibatkan mess untuk pegawai, etc seluruh bisa dibikin praktis bersama container yang ada dari bermacam macam ukuran. Dan tentu saja untuk kontainer memproses kita dijamin tidak panas waktu anda berada didalamnya, dikarenakan kita miliki tehnik tertentu dalam produksi.
Jadi kamu rela membuka bisnis apa ??? Yuk siapin pernah container nya dari sekarang. Serahkan pada kita ahlinya.
Mau bikin booth container tetapi budget terbatas??? Kami Solusinya. Tim kita siap membantu kamu membuatkan booth semi container bersama dengan harga yang miring tapi selalu unik dan berkualitas! Mau bikin konsep booth apapun, Serahkan pada kami ahlinya !!

kenapa harus gunakan dan membeli kontainer kepada kami ?

1. Harga Terjangkau dibandingkan Bangunan Semen
2.Anda bisa hadir langsung ke workshop kami
3. Setiap pengiriman kami kawal dan melaksanakan dokumentasi utk keamanan
4. JANGAN TERTIPU WEBSITE YANG HANYA BAGUS DI TAMPILAN, KAMI BERIKAN FAKTA KERJA DAN BUKTI DOKUMENTASI.
5. Kami buka 24 jam senang transaksi jam berapa aja bisa, jam 23, jam 1, jam 3 pagi. KAMI TIDAK PERNAH TUTUP.
6. Sudah melayani Banyak Customer, jangan tertipu harga tidak mahal / miring tetapi tidak jelas. Nanti menyesal karena udah banyak korbannya.  ! Tegas! Lugas! Yang abal2 di internet amat banyak. Jadi hati2!
7. Produk Berkualitas dan Terjaga
8. Kontainer Dijamin Adem dan Nyaman
9. Desain yang Unik dan kreatif
10. Produk Yang Inovatif dan Berteknologi Tinggi
11. Tidak Perlu IMB
12. Mudah di setting cocok lokasi
13. Mudah relokasi/dipindah-pindah
14. Di dalam container bisa dipasang partisi dan kebutuhan interior lainnya
15. Ramah lingkungan (ikut partisipasi menyelamatkan besi baja)

INFO PEMBELIAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878 8909 2614

Sebelum anda mengorder coba baca cerita pelanggan kami dibawah ini yang menaikan penjualannya hanya dengan mengganti tampilan tempat jualannya dengan booth container :

Saya bertimakasih terhadap ‘Booth Container Indonesia’ yang telah menolong aku dan menjadi rekan bisnis saya dalam membikin disain daerah jualan saya dan karenanya bisnis aku sekarang kian laris manis yang tadinya sepi pengunjung dan pembeli sekarang jadi rame banget. Hasilnya kini udah punya sebagian cabang.

saya jualan minuman semacam milk shake, saya tahu sekarang ini lagi rame-ramenya orang jualan minuman semacam ini. Dahulu waktu pertama kali saya jualan rame banget ketika awal-permulaan buka tapi setelah beberapa bulan kemudian bermunculan kompetitor di dekat-dekat dari daerah saya berjualan. Akibatnya disitulah permulaan penjualan saya turun derastis.

Hampir 4 atau 5 bulan penjualan saya turun derastis yang hasilnya saya patut menambah modal aku untuk membayara karyawan karena pemasukannya tak menutup. Malahan ada dalam sebulan saya hanya memasarkan 100 pc minuman saja. Akibatnya itu bener-bener gak nutup di keuangan bahkan gak ada profit yang masuk.

Sekitar bulan april 2018 aku melihat banyak sekali perusahaan yang memakai booth container untuk tempat jualnya, dari situlah saya melihat “sepertinya ini salah satu sistem agar usaha saya rame dan pengunjung datang lebih banyak ke tempat usaha saya”.

Ketika itu pula seingat aku pada sat itu, aku langsung cari tempat pembuatan booth kontainer dan ketika itu saya tanya sama si mbah hehehe,,, mbah google maksudnya hehehehe
Ketika aku cari langsunglah si mbah google memberikan datanya siapa saja yang menjual booth container atau container modifikasi. Karenanya keluarlah beberapa referensi dari google.

Aku buka satu persatu web penjual booth container dan walhasil saya bisa penjual booth container dengan harga murah pada ketika itu. Alhasil singkat cerita saya memesanlah kontainer untuk tes sekitar 8 juta seandainya tak salah aku membeli kontainernya.

PERHATIAN!! Oiya disini aku belum membeli booth container di “booth container indonesia” yaa… melainkan sama saingannya “booth container indonesia” yang ada di google.
Akhirnya aku pesanlah booth kontainer satu buah dan jadinya waktu itu hampir 1,5 bulan hmmm cukup lama yaa…. dan harga 8 juta itu belum termasuk ongkos kirim dan tetek bengek yang lainnya kaya kipas, kitchen sink, dsb. Itu baru konntainernya aja dan disain aja patut bayar lagi..

Akhirnya booth container saya datang, dan dikala sudah terpasang disitulah aku bener-bener tak puas dengan harga hampir 15 juta dengan tambahan yang lainnya, aku merasa tidak seperti yang saya harapkan.
Alhasil saya coba untuk berjualan dengan booth container yang baru saya beli. Berjalannya waktu penjualan saya masih stagnan saja. Akhirnya booth container yang aku pesan padahal baru 2 bulan dari cat nya sudah mulai luntur dan gentengnya ada yang bocor-bocor. Disitulah sata mulai agak kesal.

Alhasil sebab anjuran keluarga “coba kau ganti lagi halam depan jualan kau yang lebih bagus dan cari tempat yang terpercaya, gpp agak mahalan dikit tetapi kualitas terjaga”
Saya pun menuruti anjuran keluarga saya, kali ini aku tanya sebagian pembisnis masakan ayam goreng yang telah familiar yang jualan mengaplikasikan booth container sebagai tempat jualannya. Saya tanya begini “mas dimana beli booth container kaya gini, soalnya aku telah beli melainkan tidak puas sama buatanya dan ini aku berkeinginan ganti”
Awalanya si pembisnis ini nampak tidak berkeinginan memberikan info tempat pembeliannya, mungkin ia menyangka saya berkeinginan buka bisnis masakan ayam sepertinya hehee… hasilnya aku tegaskan ke dia “aku berkeinginan pakai untuk jualan minuman milk shake mas” dan hasilnya ia barulah berkeinginan beri tahu dimana daerah pembuatannya.

Kata pembisnis masakan “iya mas, diawal juga saya sama seperti mas beli booth container tapi tidak puas dengan akibatnya, kesudahannya aku beli lagi lah saat itu kalau aku untuk buka cabang kedua tapi aku pesan booth container bukan ke penjual booth kontainer yang pertama aku buat, saya cari lagi mas digoogle namanya ‘booth container indonesia’ diawal saya ragu tapi kesudahannya saya pasrahkan deh alhasil, dan dari harga menurut aku jauh lebih murah saya pesan di booth container indonesia sebab harganya sudah termasuk perintilan seperti exos, kitchen sink dsb, nih kalau mas mau pesan saya kasih nomer wa nya 0878-8909-2614, dan enaknya di melayani pemesanan untuk semua indonesia, makannya ada cabang saya di palembang untuk support kontainernya aku mengaplikasikan ‘booth container indonesia’ karena aku puas dengan pelaksanaannya yang cepat dan bagus dan harga yang terjangkau”
Aku malahan berterimakasih terhadap si pembisni masakan ayam ini yang sudah berkeinginan memberikan informasinya terhadap aku, akhirnya singkat cerita saya menghubungilah si pembuatn booth container ini. Aku bilang ‘saya bisa nomernya dari si A yang jualan ayam G* Ch*k*n’ walhasil aku malah memesan dengan ‘booth container indonesia’
Dari harga itu saya keluarkan hamir 10 juta tetapi itu telah termasuk semuanya yang aku inginkan dan juga udah cuma-cuma tidak dipungut bayaran ongkirnya, dari harga telah terkihat banget murahnya dan untuk kwalitas emang aku jempolin deh untuk booth container indonesia.

Alhasil yang saya makasihkan banget ialah si pemilik booth conatiner itu beri rekomendasi-anjuran ke saya agar jualannya rame seperti apa dan gimana sih daerah jualan yang bikin rame sehingga banyak pelanggan dateng ke tempat jualan kita.

Sekali lagi aku terimakasih banyak sama ‘booth container indonesia’ dan sekarang alhamdulillah sudah 7 cabang usaha saya di minuman milk shake dan semua containernya aku pesan di ‘booth container indonesia’
Alhasil pun si kecil presiden yang namnay “Kaesang Pangarep” yang juga memiliki binis restoran shop itu bikin booth containernya sama ‘booth container indonesia’
Terakhir disini aku hanya bercerita testimoni aku sendiri untuk temen-temen pengusaha yang berharap menerapkan kontainer sebagai daerah usahanya, carilah tempat pembuatan booth container yang sudah terpercaya dan berkwalitas dan kalau saya merekoendasikan “booth container indonesia” untuk daerah pembuatannya.

Sekali lagi, terimakasih “Booth Container Indonesia” terus jaga kwalitas dan harga ya hehehehe…

DIBAWAH INI FOTO ANAK PRESIDEN MEMESAN BOOTH CONTAINER KEPADA KAMI  

SILAHKAN PERHATIKAN VIDEO INI UNTUK MEMBUAT ANDA SEMAKIN YAKIN UNTUK MEMESAN KONTAINER KEPADA KITA :

 

kami melayani pembuatan kontainer untuk :
1. kontainer pembuatan office
2. kontainer pembuatan cafe
3. kontainer pembuatan gudang
4. kontainer untuk pembuatan rumah
5. kontainer untuk toilet
6. kontainer untuk tempat tinggal pekerja atau mess pekerja
7. kontainer untuk mushola
8. kontainer untuk hotel
9. kontainer untuk jualan atau bisnis franchise

INFO PEMESANAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878-8909-0415 / 0878 8909 2614

Dibawah   ini adalah beberapa contoh  kontainer yang sudah pernah kami buat untuk pelanggan kita : 

INFO PEMBELIAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878-8909-0415 / 0878 8909 2614

ATAU KLIK TOMBOL DIBAWAH INI

MURAH !! gerobak mini container {Cipayung, Depok|Harapan Jaya, Bekasi|Ciseeng, Bogor|Pondok Jagung Timur, Tangerang| WA 0878-8909-2614

from:
yukbelajaronline.com
http://smartbillioner.com/
http://digitalproject21.com/

Parfum Muslimah Indonesia


https://onlinepreneurbootcamp.com/
https://yukbisnisinternasional.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *