MURAH !! harga booth semi container di Bantar Gebang, Bekasi WA 0878-8909-2614

 PERUSAHAAN PEMBUATAN BOOTH CONTAINER

“BOOTH CONTAINER INDONESIA”

Jual booth container | jual container modifikasi |booth semi container | gerobak kontainer | kontainer untuk jualan | sewa container | container bekas

MURAH !! harga booth semi container di Bantar Gebang, Bekasi WA 0878-8909-2614

 

Inilah 5 Alasan mengapa Anda semestinya menerapkan Booth Container :
1. Membuat bisnis Anda menjadi lebih Unik
2. Membuat perbedaan antara bisnis anda dengan kompetitor
3. Menaikan menpenjual bisnis anda sebab anda mempunyai tempat yang unik
4. Membuat pelanggan yang mengamati menjadi ‘kepo’ atau penasaran karena melihat format booth kontainer anda
5. Dengan mengaplikasikan booth kontainer anda bisa menerima untung yang lebih banyak lagi dari harga jual dan lainnya sebab jualan anda kelihatan profesional.

PUSAT KONTAINER MODFIIKASI TERBAIK DAN TERMURAH DI INDONESIA DAN SUDAH MENGIRIM RATUSAN BOOTH CONTAINER, OFFICE CONTAINER, KONTAINER BEKAS KESELURUH INDONESIA

MURAH !! harga booth semi container di Bantar Gebang, Bekasi WA 0878-8909-2614 : Apakah anda seorang pebisnis yang tengah membranding usaha kamu atau butuh space kantor yang kekinian dengan pakai container yang dikenal memiliki ciri khas yang unik. Apapun bisnis anda, sanggup manfaatkan container sebagai solusi. Baik anda yang menjajakan makanan, minuman, barbershop, cafe, membawa dampak kantor cabang, mengakibatkan mess untuk pegawai, etc semua sanggup dibikin praktis bersama container yang ada berasal dari beraneka macam ukuran. Dan tentunya untuk kontainer produksi kami dijamin tidak panas kala anda berada didalamnya, dikarenakan kita miliki teknik khusus dalam produksi.
Jadi kamu senang membuka bisnis apa ??? Yuk siapin dulu container nya dari sekarang. Serahkan terhadap kita ahlinya.
Mau bikin booth container tetapi budget terbatas??? Kami Solusinya. Tim kita siap menolong kamu membuatkan booth semi container bersama harga yang miring tetapi selalu unik dan berkualitas! Mau bikin konsep booth apapun, Serahkan terhadap kami ahlinya !!

kenapa wajib gunakan dan membeli kontainer kepada kita ?

1. Harga Terjangkau dibandingkan Bangunan Semen
2.Anda bisa hadir langsung ke workshop kami
3. Setiap pengiriman kami kawal dan melakukan dokumentasi utk keamanan
4. JANGAN TERTIPU WEBSITE YANG HANYA BAGUS DI TAMPILAN, KAMI BERIKAN FAKTA KERJA DAN BUKTI DOKUMENTASI.
5. Kami buka 24 jam rela transaksi jam berapa aja bisa, jam 23, jam 1, jam 3 pagi. KAMI TIDAK PERNAH TUTUP.
6. Sudah melayani Banyak Customer, jangan tertipu harga tidak mahal / miring namun tidak jelas. Nanti menyesal karena sudah banyak korbannya.  ! Tegas! Lugas! Yang abal2 di internet terlalu banyak. Jadi hati2!
7. Produk Berkualitas dan Terjaga
8. Kontainer Dijamin Adem dan Nyaman
9. Desain yang Unik dan kreatif
10. Produk Yang Inovatif dan Berteknologi Tinggi
11. Tidak Perlu IMB
12. Mudah di setting sesuai lokasi
13. Mudah relokasi/dipindah-pindah
14. Di didalam container bisa dipasang partisi dan kebutuhan interior lainnya
15. Ramah lingkungan (ikut partisipasi menyelamatkan besi baja)

INFO PEMBELIAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878 8909 2614

Sebelum anda mengorder coba baca cerita pelanggan kami dibawah ini yang menaikan penjualannya hanya dengan mengganti tampilan daerah jualannya dengan booth container :

Saya bertimakasih kepada ‘Booth Container Indonesia’ yang telah membantu aku dan menjadi rekan bisnis saya dalam membikin disain tempat jualan saya dan karenanya bisnis aku kini semakin laris manis yang tadinya sepi pengunjung dan pembeli sekarang jadi rame banget. Akibatnya kini udah punya sebagian cabang.

aku jualan minuman semacam milk shake, saya tahu kini ini lagi rame-ramenya orang jualan minuman semacam ini. Dahulu waktu pertama kali saya jualan rame banget ketika permulaan-permulaan buka tapi sesudah sebagian bulan kemudian bermunculan kompetitor di dekat-dekat dari tempat saya berjualan. Kesudahannya disitulah awal penjualan aku turun derastis.

Hampir 4 atau 5 bulan penjualan saya turun derastis yang walhasil saya mesti menambah modal saya untuk membayara karyawan karena pemasukannya tidak menutup. Malah ada dalam sebulan aku hanya memasarkan 100 pc minuman saja. Hasilnya itu bener-bener gak nutup di keuangan malahan gak ada keuntungan yang masuk.

Sekitar bulan april 2018 aku memandang banyak sekali perusahaan yang menerapkan booth container untuk daerah jualnya, dari situlah aku melihat “sepertinya ini salah satu metode agar usaha saya rame dan pengunjung datang lebih banyak ke daerah usaha saya”.

Ketika itu pula seingat aku pada sat itu, saya lantas cari daerah pembuatan booth kontainer dan saat itu saya tanya sama si mbah hehehe,,, mbah google maksudnya hehehehe
Ketika saya cari langsunglah si mbah google memberikan datanya siapa saja yang memasarkan booth container atau container modifikasi. Maka keluarlah beberapa rujukan dari google.

Aku buka satu persatu situs penjual booth container dan kesudahannya saya dapat penjual booth container dengan harga murah pada dikala itu. Akhirnya singkat cerita saya memesanlah kontainer untuk percobaan sekitar 8 juta kalau tak salah saya membeli kontainernya.

PERHATIAN!! Oiya disini saya belum membeli booth container di “booth container indonesia” yaa… tapi sama kompetitornya “booth container indonesia” yang ada di google.
Akibatnya aku pesanlah booth kontainer satu buah dan jadinya waktu itu hampir 1,5 bulan hmmm cukup lama yaa…. dan harga 8 juta itu belum termasuk ongkos kirim dan tetek bengek yang lainnya kaya kipas, kitchen sink, dan sebagainya. Itu baru konntainernya aja dan disain aja patut bayar lagi..

Akhirnya booth container aku datang, dan saat telah terpasang disitulah saya bener-bener tidak puas dengan harga hampir 15 juta dengan tambahan yang lainnya, saya merasa tidak seperti yang aku harapkan.
Walhasil saya coba untuk berjualan dengan booth container yang baru aku beli. Berjalannya waktu penjualan saya masih stagnan saja. Akhirnya booth container yang saya pesan padahal baru 2 bulan dari cat nya telah mulai luntur dan gentengnya ada yang bocor-bocor. Disitulah sata mulai agak sebal.

Akhirnya sebab anjuran keluarga “coba kau ganti lagi halam depan jualan kamu yang lebih baik dan cari tempat yang terpercaya, gpp agak mahalan dikit tapi kwalitas terjaga”
Aku bahkan menuruti saran keluarga aku, kali ini aku tanya sebagian pembisnis masakan ayam goreng yang telah terkenal yang jualan menggunakan booth container sebagai tempat jualannya. Saya tanya begini “mas dimana beli booth container kaya gini, soalnya saya sudah beli tapi tak puas sama buatanya dan ini aku berkeinginan ganti”
Awalanya si pembisnis ini menonjol tidak berkeinginan memberikan isu daerah pembeliannya, mungkin dia menyangka saya mau buka bisnis kuliner ayam sepertinya hehee… akibatnya saya tegaskan ke dia “aku mau pakai untuk jualan minuman milk shake mas” dan akhirnya dia barulah berharap beri tahu dimana tempat pembuatannya.

Kata pembisnis kuliner “iya mas, diawal juga saya sama seperti mas beli booth container melainkan tidak puas dengan kesudahannya, alhasil aku beli lagi lah saat itu jika saya untuk buka cabang kedua tapi aku pesan booth container bukan ke penjual booth kontainer yang pertama aku buat, aku cari lagi mas digoogle namanya ‘booth container indonesia’ diawal saya ragu tapi akibatnya aku pasrahkan deh alhasil, dan dari harga menurut aku jauh lebih murah aku pesan di booth container indonesia karena harganya sudah termasuk perintilan seperti exos, kitchen sink dan lain-lain, nih bila mas ingin pesan saya kasih nomer wa nya 0878-8909-2614, dan enaknya di melayani pengorderan untuk segala indonesia, makannya ada cabang aku di palembang untuk support kontainernya aku menerapkan ‘booth container indonesia’ karena saya puas dengan pengerjaannya yang cepat dan bagus dan harga yang terjangkau”
Saya malahan berterimakasih terhadap si pembisni kuliner ayam ini yang telah mau memberikan infonya kepada aku, alhasil singkat cerita aku menghubungilah si pembuatn booth container ini. Saya bilang ‘saya dapat nomernya dari si A yang jualan ayam G* Ch*k*n’ akhirnya aku pun mengorder dengan ‘booth container indonesia’
Dari harga itu aku keluarkan hamir 10 juta tapi itu sudah termasuk semuanya yang saya inginkan dan juga udah cuma-cuma tidak dipungut bayaran ongkirnya, dari harga telah terkihat banget murahnya dan untuk kwalitas emang aku jempolin deh untuk booth container indonesia.

Akhirnya yang aku makasihkan banget merupakan si pemilik booth conatiner itu kasih rekomendasi-saran ke saya agar jualannya rame seperti apa dan gimana sih tempat jualan yang bikin rame sehingga banyak pelanggan dateng ke daerah jualan kita.

Sekali lagi saya terimakasih banyak sama ‘booth container indonesia’ dan sekarang alhamdulillah sudah 7 cabang usaha saya di minuman milk shake dan semua containernya aku pesan di ‘booth container indonesia’
Walhasil bahkan anak presiden yang namnay “Kaesang Pangarep” yang juga mempunyai binis resto shop itu bikin booth containernya sama ‘booth container indonesia’
Terakhir disini aku hanya bercerita testimoni saya sendiri untuk temen-temen pengusaha yang berkeinginan mengaplikasikan kontainer sebagai daerah usahanya, carilah tempat pembuatan booth container yang telah terpercaya dan berkualitas dan sekiranya saya merekoendasikan “booth container indonesia” untuk daerah pembuatannya.

Sekali lagi, terimakasih “Booth Container Indonesia” terus jaga kwalitas dan harga ya hehehehe…

DIBAWAH INI FOTO ANAK PRESIDEN MEMESAN BOOTH CONTAINER KEPADA KAMI  

SILAHKAN LIHAT VIDEO INI UNTUK MEMBUAT ANDA SEMAKIN YAKIN UNTUK MEMBELI KONTAINER KEPADA KITA :

 

kami melayani pembuatan kontainer untuk :
1. kontainer pembuatan office
2. kontainer pembuatan cafe
3. kontainer pembuatan gudang
4. kontainer untuk pembuatan rumah
5. kontainer untuk toilet
6. kontainer untuk area tinggal pekerja atau mess pekerja
7. kontainer untuk mushola
8. kontainer untuk hotel
9. kontainer untuk jualan atau usaha franchise

INFO PEMESANAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878-8909-0415 / 0878 8909 2614

Dibawah   ini adalah salah satu contoh  kontainer yang sudah pernah kami buat untuk pelanggan kita : 

INFO PEMESANAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878-8909-0415 / 0878 8909 2614

ATAU KLIK TOMBOL DIBAWAH INI

MURAH !! harga booth semi container di Bantar Gebang, Bekasi WA 0878-8909-2614

from:
yukbelajaronline.com
http://smartbillioner.com/
http://digitalproject21.com/

Parfum Muslimah Indonesia


https://onlinepreneurbootcamp.com/
https://yukbisnisinternasional.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *