MURAH !! harga booth semi container di Rempoa, Tangerang WA 0878-8909-2614

 JASA PEMBUATAN BOOTH CONTAINER

“BOOTH CONTAINER INDONESIA”

Jual booth container | jual container modifikasi |booth semi container | gerobak kontainer | kontainer untuk jualan | sewa container | container bekas

MURAH !! harga booth semi container di Rempoa, Tangerang WA 0878-8909-2614

Inilah 5 Alasan kenapa Anda wajib memakai Booth Container :
1. Membuat bisnis Anda menjadi lebih Unik
2. Membuat perbedaan antara bisnis anda dengan saingan
3. Menaikan menpenjual bisnis anda sebab anda mempunyai tempat yang unik
4. Membikin pelanggan yang mengamati menjadi ‘kepo’ atau penasaran sebab melihat wujud booth kontainer anda
5. Dengan mengaplikasikan booth kontainer anda dapat mendapatkan untung yang lebih banyak lagi dari harga jual dan lainnya karena jualan anda menonjol profesional.

PUSAT KONTAINER MODFIIKASI TERBAIK DAN TERMURAH DI INDONESIA DAN SUDAH MENGIRIM RATUSAN BOOTH CONTAINER, OFFICE CONTAINER, KONTAINER BEKAS KESELURUH INDONESIA

MURAH !! harga booth semi container di Rempoa, Tangerang WA 0878-8909-2614 : Apakah anda seorang entrepreneur yang sedang membranding bisnis anda atau membutuhkan space kantor yang kekinian bersama dengan manfaatkan container yang dikenal punya ciri khas yang unik. Apapun bisnis anda, dapat mengfungsikan container sebagai solusi. Baik kamu yang menjual makanan, minuman, barbershop, cafe, menyebabkan kantor cabang, sebabkan mess untuk pegawai, dan sebagainya seluruh dapat dibikin praktis bersama container yang ada dari berbagai macam ukuran. Dan tentu saja untuk kontainer memproses kita dijamin tidak panas pas anda berada didalamnya, dikarenakan kami memiliki teknik spesifik dalam produksi.
Jadi anda berkenan buka usaha apa ??? Yuk siapin dulu container nya dari sekarang. Serahkan terhadap kami ahlinya.
Mau bikin booth container tapi budget terbatas??? Kami Solusinya. Tim kita siap mendukung kamu membuatkan booth semi container bersama harga yang miring tapi selalu unik dan berkualitas! Mau membuat konsep booth apapun, Serahkan terhadap kita ahlinya !!

kenapa perlu memakai dan belanja kontainer kepada kami ?

1. Harga Terjangkau dibandingkan Bangunan Semen
2.Anda bisa hadir langsung ke workshop kami
3. Setiap pengiriman kita kawal dan lakukan dokumentasi utk keamanan
4. JANGAN TERTIPU WEBSITE YANG HANYA BAGUS DI TAMPILAN, KAMI BERIKAN FAKTA KERJA DAN BUKTI DOKUMENTASI.
5. Kami buka 24 jam berkenan transaksi jam berapa aja bisa, jam 23, jam 1, jam 3 pagi. KAMI TIDAK PERNAH TUTUP.
6. Sudah melayani Banyak Customer, jangan tertipu harga tidak mahal / miring namun tidak jelas. Nanti menyesal karena sudah banyak korbannya.  ! Tegas! Lugas! Yang abal2 di internet amat banyak. Jadi hati2!
7. Produk Berkualitas dan Terjaga
8. Kontainer Dijamin Adem dan Nyaman
9. Desain yang Unik dan kreatif
10. Produk Yang Inovatif dan Berteknologi Tinggi
11. Tidak Perlu IMB
12. Mudah di setting cocok lokasi
13. Mudah relokasi/dipindah-pindah
14. Di di dalam container mampu dipasang partisi dan keperluan interior lainnya
15. Ramah lingkungan (ikut partisipasi menyelamatkan besi baja)

INFO PEMBELIAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878 8909 2614

Sebelum anda mengorder coba baca cerita pelanggan kami dibawah ini yang menaikan penjualannya hanya dengan mengganti tampilan tempat jualannya dengan booth container :

Saya bertimakasih kepada ‘Booth Container Indonesia’ yang sudah membantu saya dan menjadi rekan bisnis aku dalam membikin disain tempat jualan saya dan maka bisnis saya kini kian laris manis yang tadinya sepi pengunjung dan pembeli kini jadi rame banget. Alhasil sekarang udah punya sebagian cabang.

saya jualan minuman semacam milk shake, saya tahu kini ini lagi rame-ramenya orang jualan minuman semacam ini. Dahulu waktu pertama kali saya jualan rame banget ketika awal-awal buka tapi sesudah beberapa bulan kemudian bermunculan kompetitor di dekat-dekat dari tempat aku berjualan. Walhasil disitulah permulaan penjualan aku turun derastis.

Hampir 4 atau 5 bulan penjualan aku turun derastis yang hasilnya saya semestinya menambah modal aku untuk membayara karyawan sebab pemasukannya tak menutup. Pun ada dalam sebulan saya hanya menjual 100 pc minuman saja. Akhirnya itu bener-bener gak nutup di keuangan malahan gak ada keuntungan yang masuk.

Sekitar bulan april 2018 saya melihat banyak sekali perusahaan yang memakai booth container untuk tempat jualnya, dari situlah aku memandang “sepertinya ini salah satu metode supaya usaha saya rame dan pengunjung datang lebih banyak ke tempat usaha saya”.

Ketika itu pula seingat aku pada sat itu, aku seketika cari tempat pembuatan booth kontainer dan dikala itu saya tanya sama si mbah hehehe,,, mbah google maksudnya hehehehe
Ketika aku cari langsunglah si mbah google memberikan datanya siapa saja yang memasarkan booth container atau container modifikasi. Maka keluarlah beberapa referensi dari google.

Aku buka satu persatu website penjual booth container dan alhasil aku dapat penjual booth container dengan harga murah pada dikala itu. Kesudahannya singkat cerita aku memesanlah kontainer untuk tes sekitar 8 juta jika tidak salah saya membeli kontainernya.

PERHATIAN!! Oiya disini aku belum membeli booth container di “booth container indonesia” yaa… melainkan sama kompetitornya “booth container indonesia” yang ada di google.
Akhirnya aku pesanlah booth kontainer satu buah dan jadinya waktu itu hampir 1,5 bulan hmmm cukup lama yaa…. dan harga 8 juta itu belum termasuk ongkos kirim dan tetek bengek yang lainnya kaya kipas, kitchen sink, dll. Itu baru konntainernya aja dan disain aja seharusnya bayar lagi..

Alhasil booth container aku datang, dan ketika telah terpasang disitulah saya bener-bener tidak puas dengan harga hampir 15 juta dengan tambahan yang lainnya, saya merasa tidak seperti yang saya harapkan.
Walhasil aku coba untuk berjualan dengan booth container yang baru saya beli. Berjalannya waktu penjualan aku masih stagnan saja. Walhasil booth container yang saya pesan padahal baru 2 bulan dari cat nya sudah mulai luntur dan gentengnya ada yang bocor-bocor. Disitulah sata mulai agak jengkel.

Kesudahannya karena saran keluarga “coba kamu ganti lagi halam depan jualan kau yang lebih baik dan cari daerah yang terpercaya, gpp agak mahalan dikit namun kwalitas terjaga”
Saya bahkan menuruti rekomendasi keluarga aku, kali ini aku tanya beberapa pembisnis masakan ayam goreng yang sudah terkenal yang jualan menggunakan booth container sebagai daerah jualannya. Aku tanya begini “mas dimana beli booth container kaya gini, soalnya saya telah beli namun tidak puas sama buatanya dan ini aku mau ganti”
Awalanya si pembisnis ini terlihat tidak ingin memberikan informasi daerah pembeliannya, mungkin ia mengira aku berkeinginan buka bisnis masakan ayam sepertinya hehee… akibatnya aku tegaskan ke dia “saya berkeinginan gunakan untuk jualan minuman milk shake mas” dan walhasil ia barulah mau kasih tahu dimana tempat pembuatannya.

Kata pembisnis kuliner “iya mas, diawal juga aku sama seperti mas beli booth container tapi tak puas dengan alhasil, akibatnya saya beli lagi lah ketika itu sekiranya aku untuk buka cabang kedua tapi aku pesan booth container bukan ke penjual booth kontainer yang pertama saya buat, aku cari lagi mas digoogle namanya ‘booth container indonesia’ diawal aku ragu melainkan akhirnya saya pasrahkan deh kesudahannya, dan dari harga berdasarkan aku jauh lebih murah saya pesan di booth container indonesia karena harganya telah termasuk perintilan seperti exos, kitchen sink dsb, nih seandainya mas mau pesan saya beri nomer wa nya 0878-8909-2614, dan enaknya di melayani pemesanan untuk seluruh indonesia, makannya ada cabang saya di palembang untuk support kontainernya aku memakai ‘booth container indonesia’ sebab saya puas dengan cara kerjanya yang kencang dan bagus dan harga yang relatif murah”
Saya bahkan berterimakasih terhadap si pembisni kuliner ayam ini yang sudah ingin memberikan kabarnya kepada saya, hasilnya singkat cerita saya menghubungilah si pembuatn booth container ini. Saya bilang ‘saya dapat nomernya dari si A yang jualan ayam G* Ch*k*n’ walhasil saya pun mengorder dengan ‘booth container indonesia’
Dari harga itu saya keluarkan hamir 10 juta tapi itu telah termasuk semuanya yang aku inginkan dan juga udah cuma-cuma cuma-cuma ongkirnya, dari harga sudah terkihat banget murahnya dan untuk mutu emang saya jempolin deh untuk booth container indonesia.

Alhasil yang saya makasihkan banget yaitu si pemilik booth conatiner itu beri rekomendasi-saran ke saya agar jualannya rame seperti apa dan gimana sih tempat jualan yang bikin rame sehingga banyak pelanggan dateng ke daerah jualan kita.

Sekali lagi aku terimakasih banyak sama ‘booth container indonesia’ dan sekarang alhamdulillah telah 7 cabang usaha saya di minuman milk shake dan segala containernya saya pesan di ‘booth container indonesia’
Walhasil malahan buah hati presiden yang namnay “Kaesang Pangarep” yang juga mempunyai binis restoran shop itu bikin booth containernya sama ‘booth container indonesia’
Terakhir disini aku cuma bercerita testimoni aku sendiri untuk temen-temen pengusaha yang berharap menerapkan kontainer sebagai tempat usahanya, carilah daerah pembuatan booth container yang telah terpercaya dan bermutu dan sekiranya saya merekoendasikan “booth container indonesia” untuk daerah pembuatannya.

Sekali lagi, terimakasih “Booth Container Indonesia” terus jaga mutu dan harga ya hehehehe…

DIBAWAH INI FOTO ANAK PRESIDEN MEMESAN BOOTH CONTAINER KEPADA KAMI  

SILAHKAN LIHAT VIDEO INI UNTUK MEMBUAT ANDA SEMAKIN YAKIN UNTUK MEMBELI KONTAINER KEPADA KITA :

 

kami melayani pembuatan kontainer untuk :
1. kontainer pembuatan office
2. kontainer pembuatan cafe
3. kontainer pembuatan gudang
4. kontainer untuk pembuatan rumah
5. kontainer untuk toilet
6. kontainer untuk area tinggal pekerja atau mess pekerja
7. kontainer untuk mushola
8. kontainer untuk hotel
9. kontainer untuk jualan atau bisnis franchise

INFO PEMBELIAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878-8909-0415 / 0878 8909 2614

Dibawah   ini adalah beberapa contoh  kontainer yang sudah pernah kami buat untuk pelanggan kami : 

INFO PEMESANAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878-8909-0415 / 0878 8909 2614

ATAU KLIK TOMBOL DIBAWAH INI

MURAH !! harga booth semi container di Rempoa, Tangerang WA 0878-8909-2614

from:
yukbelajaronline.com
http://smartbillioner.com/
http://digitalproject21.com/

Parfum Muslimah Indonesia


https://onlinepreneurbootcamp.com/
https://yukbisnisinternasional.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *