MURAH !! harga booth semi container Kebon Kelapa WA 0878-8909-2614

 TEMPAT PEMBUATAN BOOTH CONTAINER

“BOOTH CONTAINER INDONESIA”

Jual booth container | jual container modifikasi |booth semi container | gerobak kontainer | kontainer untuk jualan | sewa container | container bekas

MURAH !! harga booth semi container Kebon Kelapa WA 0878-8909-2614

Inilah 5 Alasan kenapa Anda wajib menerapkan Booth Container :
1. Membuat bisnis Anda menjadi lebih Unik
2. Membikin perbedaan antara bisnis anda dengan saingan
3. Menaikan menpenjual bisnis anda karena anda memiliki tempat yang unik
4. Membikin pelanggan yang memandang menjadi ‘kepo’ atau penasaran karena memperhatikan format booth kontainer anda
5. Dengan menggunakan booth kontainer anda bisa mendapatkan untung yang lebih banyak lagi dari harga jual dan lainnya sebab jualan anda tampak profesional.

PUSAT KONTAINER MODFIIKASI TERBAIK DAN TERMURAH DI INDONESIA DAN SUDAH MENGIRIM RATUSAN BOOTH CONTAINER, OFFICE CONTAINER, KONTAINER BEKAS KESELURUH INDONESIA

MURAH !! harga booth semi container Kebon Kelapa WA 0878-8909-2614 : Apakah kamu seorang pebisnis yang tengah membranding usaha kamu atau membutuhkan space kantor yang kekinian bersama dengan manfaatkan container yang dikenal mempunyai ciri khas yang unik. Apapun usaha anda, mampu mengfungsikan container sebagai solusi. Baik anda yang menjual makanan, minuman, barbershop, cafe, mengakibatkan kantor cabang, membawa dampak mess untuk pegawai, dan sebagainya seluruh bisa dibikin praktis bersama container yang ada berasal dari beraneka macam ukuran. Dan pastinya untuk kontainer memproses kita dijamin tidak panas waktu anda berada didalamnya, gara-gara kita memiliki teknik tertentu di dalam produksi.
Jadi anda rela membuka usaha apa ??? Yuk siapin pernah container nya berasal dari sekarang. Serahkan pada kita ahlinya.
Mau bikin booth container tetapi budget terbatas??? Kami Solusinya. Tim kita siap menunjang anda membuatkan booth semi container bersama harga yang miring tetapi selalu unik dan berkualitas! Mau membuat rencana booth apapun, Serahkan pada kami ahlinya !!

kenapa perlu memanfaatkan dan membeli kontainer kepada kami ?

1. Harga Terjangkau dibandingkan Bangunan Semen
2.Anda bisa hadir langsung ke workshop kami
3. Setiap pengiriman kita kawal dan melakukan dokumentasi utk keamanan
4. JANGAN TERTIPU WEBSITE YANG HANYA BAGUS DI TAMPILAN, KAMI BERIKAN FAKTA KERJA DAN BUKTI DOKUMENTASI.
5. Kami membuka 24 jam sudi transaksi jam berapa aja bisa, jam 23, jam 1, jam 3 pagi. KAMI TIDAK PERNAH TUTUP.
6. Sudah melayani Banyak Customer, jangan tertipu harga murah / miring tapi tidak jelas. Nanti menyesal sebab sudah banyak korbannya.  ! Tegas! Lugas! Yang abal2 di internet benar-benar banyak. Jadi hati2!
7. Produk Berkualitas dan Terjaga
8. Kontainer Dijamin Adem dan Nyaman
9. Desain yang Unik dan kreatif
10. Produk Yang Inovatif dan Berteknologi Tinggi
11. Tidak Perlu IMB
12. Mudah di setting cocok lokasi
13. Mudah relokasi/dipindah-pindah
14. Di dalam container sanggup dipasang partisi dan kebutuhan interior lainnya
15. Ramah lingkungan (ikut partisipasi menyelamatkan besi baja)

INFO PEMESANAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878 8909 2614

Sebelum anda mengorder coba baca cerita pelanggan kami dibawah ini yang menaikan penjualannya hanya dengan mengganti tampilan tempat jualannya dengan booth container :

Aku bertimakasih kepada ‘Booth Container Indonesia’ yang telah menolong aku dan menjadi rekan bisnis aku dalam membuat disain daerah jualan aku dan karenanya bisnis saya kini semakin laris manis yang tadinya sepi pengunjung dan pembeli sekarang jadi rame banget. Akibatnya sekarang udah punya beberapa cabang.

aku jualan minuman semacam milk shake, aku tahu sekarang ini lagi rame-ramenya orang jualan minuman semacam ini. Dulu waktu pertama kali saya jualan rame banget saat awal-permulaan buka namun sesudah beberapa bulan kemudian bermunculan kompetitor di dekat-dekat dari tempat aku berjualan. Hasilnya disitulah permulaan penjualan saya turun derastis.

Hampir 4 atau 5 bulan penjualan saya turun derastis yang hasilnya aku wajib menambah modal aku untuk membayara karyawan sebab pemasukannya tidak menutup. Pun ada dalam sebulan saya cuma memasarkan 100 pc minuman saja. Akhirnya itu bener-bener gak nutup di keuangan bahkan gak ada profit yang masuk.

Sekitar bulan april 2018 aku memperhatikan banyak sekali perusahaan yang menggunakan booth container untuk daerah jualnya, dari situlah saya mengamati “sepertinya ini salah satu sistem agar usaha aku rame dan pengunjung datang lebih banyak ke tempat usaha saya”.

Dikala itu pula seingat aku pada sat itu, saya lantas cari daerah pembuatan booth kontainer dan dikala itu saya tanya sama si mbah hehehe,,, mbah google maksudnya hehehehe
Dikala saya cari langsunglah si mbah google memberikan datanya siapa saja yang memasarkan booth container atau container modifikasi. Maka keluarlah sebagian rujukan dari google.

Aku buka satu persatu laman penjual booth container dan kesudahannya aku dapat penjual booth container dengan harga murah pada ketika itu. Kesudahannya singkat cerita saya memesanlah kontainer untuk percobaan sekitar 8 juta jikalau tak salah saya membeli kontainernya.

PERHATIAN!! Oiya disini aku belum membeli booth container di “booth container indonesia” yaa… namun sama saingannya “booth container indonesia” yang ada di google.
Hasilnya saya pesanlah booth kontainer satu buah dan jadinya waktu itu hampir 1,5 bulan hmmm cukup lama yaa…. dan harga 8 juta itu belum termasuk ongkos kirim dan tetek bengek yang lainnya kaya kipas, kitchen sink, dan sebagainya. Itu baru konntainernya aja dan disain aja mesti bayar lagi..

Akibatnya booth container saya datang, dan ketika sudah terpasang disitulah aku bener-bener tak puas dengan harga hampir 15 juta dengan tambahan yang lainnya, saya merasa tidak seperti yang aku harapkan.
Kesudahannya aku coba untuk berjualan dengan booth container yang baru saya beli. Berjalannya waktu penjualan aku masih stagnan saja. Hasilnya booth container yang saya pesan meski baru 2 bulan dari cat nya sudah mulai luntur dan gentengnya ada yang bocor-bocor. Disitulah sata mulai agak jengkel.

Walhasil sebab rekomendasi keluarga “coba kamu ganti lagi halam depan jualan kau yang lebih bagus dan cari daerah yang terpercaya, gpp agak mahalan dikit tapi mutu terjaga”
Aku pun menuruti rekomendasi keluarga saya, kali ini saya tanya sebagian pembisnis kuliner ayam goreng yang telah familiar yang jualan mengaplikasikan booth container sebagai daerah jualannya. Aku tanya semacam ini “mas dimana beli booth container kaya gini, soalnya saya telah beli tapi tidak puas sama buatanya dan ini aku berharap ganti”
Awalanya si pembisnis ini tampak tak mau memberikan informasi daerah pembeliannya, mungkin dia mengira aku mau buka bisnis kuliner ayam sepertinya hehee… alhasil saya tegaskan ke dia “aku berharap pakai untuk jualan minuman milk shake mas” dan akibatnya ia barulah ingin kasih tahu dimana tempat pembuatannya.

Kata pembisnis kuliner “iya mas, diawal juga saya sama seperti mas beli booth container tapi tak puas dengan akhirnya, kesudahannya saya beli lagi lah ketika itu jikalau aku untuk buka cabang kedua tapi saya pesan booth container bukan ke penjual booth kontainer yang pertama saya buat, saya cari lagi mas digoogle namanya ‘booth container indonesia’ diawal aku ragu tapi akhirnya saya pasrahkan deh hasilnya, dan dari harga menurut saya jauh lebih murah saya pesan di booth container indonesia karena harganya sudah termasuk perintilan seperti exos, kitchen sink dan sebagainya, nih apabila mas berkeinginan pesan aku beri nomer wa nya 0878-8909-2614, dan enaknya di melayani pemesanan untuk seluruh indonesia, makannya ada cabang saya di palembang untuk support kontainernya saya menggunakan ‘booth container indonesia’ sebab aku puas dengan pengerjaannya yang kencang dan baik dan harga yang relatif murah”
Aku bahkan berterimakasih terhadap si pembisni kuliner ayam ini yang sudah ingin memberikan informasinya kepada aku, kesudahannya singkat cerita aku menghubungilah si pembuatn booth container ini. Saya bilang ‘aku dapat nomernya dari si A yang jualan ayam G* Ch*k*n’ kesudahannya aku pun mengorder dengan ‘booth container indonesia’
Dari harga itu aku keluarkan hamir 10 juta melainkan itu telah termasuk semuanya yang aku inginkan dan juga udah free free ongkirnya, dari harga sudah terkihat banget murahnya dan untuk kwalitas emang aku jempolin deh untuk booth container indonesia.

Akhirnya yang aku makasihkan banget yakni si pemilik booth conatiner itu kasih rekomendasi-rekomendasi ke saya agar jualannya rame seperti apa dan gimana sih daerah jualan yang bikin rame sehingga banyak pelanggan dateng ke tempat jualan kita.

Sekali lagi aku terimakasih banyak sama ‘booth container indonesia’ dan kini alhamdulillah telah 7 cabang usaha saya di minuman milk shake dan segala containernya aku pesan di ‘booth container indonesia’
Walhasil bahkan anak presiden yang namnay “Kaesang Pangarep” yang juga mempunyai binis cafe shop itu bikin booth containernya sama ‘booth container indonesia’
Terakhir disini aku cuma bercerita testimoni aku sendiri untuk temen-temen pengusaha yang berkeinginan menerapkan kontainer sebagai tempat usahanya, carilah daerah pembuatan booth container yang sudah terpercaya dan bermutu dan jikalau aku merekoendasikan “booth container indonesia” untuk tempat pembuatannya.

Sekali lagi, terimakasih “Booth Container Indonesia” terus jaga kwalitas dan harga ya hehehehe…

DIBAWAH INI FOTO ANAK PRESIDEN MEMESAN BOOTH CONTAINER KEPADA KAMI  

SILAHKAN PERHATIKAN VIDEO INI UNTUK MEMBUAT KAMU SEMAKIN YAKIN UNTUK MEMBELI KONTAINER KEPADA KAMI :

 

kami melayani pembuatan kontainer untuk :
1. kontainer pembuatan office
2. kontainer pembuatan cafe
3. kontainer pembuatan gudang
4. kontainer untuk pembuatan rumah
5. kontainer untuk toilet
6. kontainer untuk area tinggal pekerja atau mess pekerja
7. kontainer untuk mushola
8. kontainer untuk hotel
9. kontainer untuk jualan atau usaha franchise

INFO PEMBELIAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878-8909-0415 / 0878 8909 2614

Dibawah   ini adalah salah satu contoh  kontainer yang sudah pernah kami buat untuk pelanggan kami : 

INFO PEMESANAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878-8909-0415 / 0878 8909 2614

ATAU KLIK TOMBOL DIBAWAH INI

MURAH !! harga booth semi container Kebon Kelapa WA 0878-8909-2614

from:
yukbelajaronline.com
http://smartbillioner.com/
http://digitalproject21.com/

Parfum Muslimah Indonesia


https://onlinepreneurbootcamp.com/
https://yukbisnisinternasional.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *