MURAH !! harga container cafe bekas di jakarta pusat WA 0878-8909-2614

 PRODUSEN PEMBUATAN BOOTH CONTAINER

“BOOTH CONTAINER INDONESIA”

Jual booth container | jual container modifikasi |booth semi container | gerobak kontainer | kontainer untuk jualan | sewa container | container bekas

MURAH !! harga container cafe bekas di jakarta pusat WA 0878-8909-2614

Inilah 5 Alasan kenapa Anda harus menerapkan Booth Container :
1. Membikin bisnis Anda menjadi lebih Unik
2. Membikin perbedaan antara bisnis anda dengan saingan
3. Menaikan menpenjual bisnis anda karena anda memiliki daerah yang unik
4. Membikin pelanggan yang memandang menjadi ‘kepo’ atau penasaran karena memandang wujud booth kontainer anda
5. Dengan menggunakan booth kontainer anda dapat menerima untung yang lebih banyak lagi dari harga jual dan lainnya karena jualan anda terlihat profesional.

PUSAT KONTAINER MODFIIKASI TERBAIK DAN TERMURAH DI INDONESIA DAN SUDAH MENGIRIM RATUSAN BOOTH CONTAINER, OFFICE CONTAINER, KONTAINER BEKAS KESELURUH INDONESIA

MURAH !! harga container cafe bekas di jakarta pusat WA 0878-8909-2614 : Apakah kamu seorang pengusaha yang sedang membranding usaha anda atau memerlukan space kantor yang kekinian bersama dengan pakai container yang dikenal memiliki ciri khas yang unik. Apapun usaha anda, mampu memakai container sebagai solusi. Baik anda yang menjajakan makanan, minuman, barbershop, cafe, menyebabkan kantor cabang, membawa dampak mess untuk pegawai, dll seluruh bisa dibuat praktis dengan container yang tersedia dari bermacam macam ukuran. Dan tentunya untuk kontainer memproses kami dijamin tidak panas pas kamu berada didalamnya, karena kami memiliki tehnik spesifik dalam produksi.
Jadi anda berkenan buka usaha apa ??? Yuk siapin dulu container nya dari sekarang. Serahkan pada kami ahlinya.
Mau membuat booth container namun budget terbatas??? Kami Solusinya. Tim kita siap menopang kamu membuatkan booth semi container dengan harga yang miring namun tetap unik dan berkualitas! Mau bikin rencana booth apapun, Serahkan pada kita ahlinya !!

kenapa kudu memakai dan membeli kontainer kepada kita ?

1. Harga Terjangkau dibandingkan Bangunan Semen
2.Anda bisa hadir langsung ke workshop kami
3. Setiap pengiriman kita kawal dan lakukan dokumentasi utk keamanan
4. JANGAN TERTIPU WEBSITE YANG HANYA BAGUS DI TAMPILAN, KAMI BERIKAN FAKTA KERJA DAN BUKTI DOKUMENTASI.
5. Kami buka 24 jam senang transaksi jam berapa aja bisa, jam 23, jam 1, jam 3 pagi. KAMI TIDAK PERNAH TUTUP.
6. Sudah melayani Banyak Customer, jangan tertipu harga murah / miring namun tidak jelas. Nanti menyesal gara-gara udah banyak korbannya.  ! Tegas! Lugas! Yang abal2 di internet sangat banyak. Jadi hati2!
7. Produk Berkualitas dan Terjaga
8. Kontainer Dijamin Adem dan Nyaman
9. Desain yang Unik dan kreatif
10. Produk Yang Inovatif dan Berteknologi Tinggi
11. Tidak Perlu IMB
12. Mudah di setting sesuai lokasi
13. Mudah relokasi/dipindah-pindah
14. Di dalam container dapat dipasang partisi dan keperluan interior lainnya
15. Ramah lingkungan (ikut partisipasi menyelamatkan besi baja)

INFO PEMESANAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878 8909 2614

Sebelum anda memesan coba baca cerita pelanggan kami dibawah ini yang menaikan penjualannya cuma dengan mengganti tampilan tempat jualannya dengan booth container :

Saya bertimakasih terhadap ‘Booth Container Indonesia’ yang sudah menolong aku dan menjadi rekan bisnis saya dalam membuat disain tempat jualan aku dan karenanya bisnis aku kini semakin laris manis yang tadinya sepi pengunjung dan pembeli kini jadi rame banget. Walhasil kini udah punya beberapa cabang.

saya jualan minuman semacam milk shake, saya tahu sekarang ini lagi rame-ramenya orang jualan minuman semacam ini. Dulu waktu pertama kali aku jualan rame banget ketika permulaan-permulaan buka tapi sesudah sebagian bulan kemudian bermunculan kompetitor di dekat-dekat dari tempat aku berjualan. Akibatnya disitulah permulaan penjualan aku turun derastis.

Hampir 4 atau 5 bulan penjualan saya turun derastis yang alhasil aku mesti menambah modal saya untuk membayara karyawan karena pemasukannya tidak menutup. Malah ada dalam sebulan aku cuma menjual 100 pc minuman saja. Akhirnya itu bener-bener gak nutup di keuangan malahan gak ada keuntungan yang masuk.

Sekitar bulan april 2018 aku memandang banyak sekali perusahaan yang mengaplikasikan booth container untuk daerah jualnya, dari situlah saya mengamati “sepertinya ini salah satu sistem agar usaha saya rame dan pengunjung datang lebih banyak ke daerah usaha aku”.

Saat itu pula seingat saya pada sat itu, aku segera cari daerah pembuatan booth kontainer dan saat itu aku tanya sama si mbah hehehe,,, mbah google maksudnya hehehehe
Dikala aku cari langsunglah si mbah google memberikan datanya siapa saja yang memasarkan booth container atau container modifikasi. Karenanya keluarlah beberapa acuan dari google.

Saya buka satu persatu web penjual booth container dan akibatnya saya bisa penjual booth container dengan harga murah pada ketika itu. Hasilnya singkat cerita aku memesanlah kontainer untuk tes sekitar 8 juta kalau tak salah saya membeli kontainernya.

PERHATIAN!! Oiya disini saya belum membeli booth container di “booth container indonesia” yaa… tetapi sama kompetitornya “booth container indonesia” yang ada di google.
Walhasil aku pesanlah booth kontainer satu buah dan jadinya waktu itu hampir 1,5 bulan hmmm cukup lama yaa…. dan harga 8 juta itu belum termasuk ongkos kirim dan tetek bengek yang lainnya kaya kipas, kitchen sink, dsb. Itu baru konntainernya aja dan disain aja semestinya bayar lagi..

Kesudahannya booth container saya datang, dan saat sudah terpasang disitulah saya bener-bener tak puas dengan harga hampir 15 juta dengan tambahan yang lainnya, aku merasa tidak seperti yang saya harapkan.
Akhirnya saya coba untuk berjualan dengan booth container yang baru saya beli. Berjalannya waktu penjualan saya masih stagnan saja. Kesudahannya booth container yang saya pesan walaupun baru 2 bulan dari cat nya telah mulai luntur dan gentengnya ada yang bocor-bocor. Disitulah sata mulai agak jengkel.

Kesudahannya karena anjuran keluarga “coba kau ganti lagi halam depan jualan kau yang lebih baik dan cari tempat yang terpercaya, gpp agak mahalan dikit namun kualitas terjaga”
Saya bahkan menuruti rekomendasi keluarga saya, kali ini saya tanya sebagian pembisnis masakan ayam goreng yang telah terkenal yang jualan menggunakan booth container sebagai daerah jualannya. Aku tanya demikian ini “mas dimana beli booth container kaya gini, soalnya aku sudah beli melainkan tak puas sama buatanya dan ini aku ingin ganti”
Awalanya si pembisnis ini menonjol tidak ingin memberikan berita daerah pembeliannya, mungkin ia menduga saya berharap buka bisnis masakan ayam sepertinya hehee… hasilnya saya tegaskan ke dia “saya berkeinginan pakai untuk jualan minuman milk shake mas” dan hasilnya dia barulah mau kasih tahu dimana daerah pembuatannya.

Kata pembisnis masakan “iya mas, diawal juga saya sama seperti mas beli booth container melainkan tak puas dengan walhasil, walhasil aku beli lagi lah ketika itu jika aku untuk buka cabang kedua tetapi saya pesan booth container bukan ke penjual booth kontainer yang pertama aku buat, aku cari lagi mas digoogle namanya ‘booth container indonesia’ diawal saya ragu tetapi kesudahannya saya pasrahkan deh hasilnya, dan dari harga menurut aku jauh lebih murah saya pesan di booth container indonesia karena harganya sudah termasuk perintilan seperti exos, kitchen sink dll, nih jikalau mas ingin pesan aku beri nomer wa nya 0878-8909-2614, dan enaknya di melayani pemesanan untuk seluruh indonesia, makannya ada cabang saya di palembang untuk support kontainernya saya menggunakan ‘booth container indonesia’ sebab saya puas dengan prosesnya yang pesat dan baik dan harga yang relatif murah”
Aku bahkan berterimakasih kepada si pembisni kuliner ayam ini yang sudah mau memberikan kabarnya kepada aku, akibatnya singkat cerita aku menghubungilah si pembuatn booth container ini. Aku bilang ‘aku dapat nomernya dari si A yang jualan ayam G* Ch*k*n’ akibatnya aku pun memesan dengan ‘booth container indonesia’
Dari harga itu aku keluarkan hamir 10 juta tetapi itu telah termasuk semuanya yang saya inginkan dan juga udah cuma-cuma cuma-cuma ongkirnya, dari harga telah terkihat banget murahnya dan untuk kwalitas emang aku jempolin deh untuk booth container indonesia.

Akhirnya yang saya makasihkan banget adalah si pemilik booth conatiner itu beri saran-rekomendasi ke saya agar jualannya rame seperti apa dan gimana sih daerah jualan yang bikin rame sehingga banyak pelanggan dateng ke daerah jualan kita.

Sekali lagi aku terimakasih banyak sama ‘booth container indonesia’ dan kini alhamdulillah sudah 7 cabang usaha saya di minuman milk shake dan segala containernya aku pesan di ‘booth container indonesia’
Akhirnya bahkan si kecil presiden yang namnay “Kaesang Pangarep” yang juga memiliki binis resto shop itu bikin booth containernya sama ‘booth container indonesia’
Terakhir disini saya hanya bercerita testimoni saya sendiri untuk temen-temen pengusaha yang mau mengaplikasikan kontainer sebagai tempat usahanya, carilah tempat pembuatan booth container yang telah terpercaya dan bermutu dan seandainya aku merekoendasikan “booth container indonesia” untuk daerah pembuatannya.

Sekali lagi, terimakasih “Booth Container Indonesia” terus jaga kualitas dan harga ya hehehehe…

DIBAWAH INI FOTO ANAK PRESIDEN MEMESAN BOOTH CONTAINER KEPADA KAMI  

SILAHKAN LIHAT VIDEO INI UNTUK MEMBUAT ANDA SEMAKIN YAKIN UNTUK MEMBELI KONTAINER KEPADA KAMI :

 

kami melayani pembuatan kontainer untuk :
1. kontainer pembuatan office
2. kontainer pembuatan cafe
3. kontainer pembuatan gudang
4. kontainer untuk pembuatan rumah
5. kontainer untuk toilet
6. kontainer untuk daerah tinggal pekerja atau mess pekerja
7. kontainer untuk mushola
8. kontainer untuk hotel
9. kontainer untuk jualan atau usaha franchise

INFO PEMESANAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878-8909-0415 / 0878 8909 2614

Dibawah   ini adalah salah satu contoh  kontainer yang sudah pernah kami buat untuk pelanggan kita : 

INFO PEMESANAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878-8909-0415 / 0878 8909 2614

ATAU KLIK TOMBOL DIBAWAH INI

MURAH !! harga container cafe bekas di jakarta pusat WA 0878-8909-2614

from:
yukbelajaronline.com
http://smartbillioner.com/
http://digitalproject21.com/

Parfum Muslimah Indonesia


https://onlinepreneurbootcamp.com/
https://yukbisnisinternasional.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *