MURAH !! harga kontainer untuk jualan di Cikaret, Bogor WA 0878-8909-2614

 JASA PEMBUATAN BOOTH CONTAINER

“BOOTH CONTAINER INDONESIA”

Jual booth container | jual container modifikasi |booth semi container | gerobak kontainer | kontainer untuk jualan | sewa container | container bekas

MURAH !! harga kontainer untuk jualan di Cikaret, Bogor WA 0878-8909-2614

Inilah 5 Alasan kenapa Anda sepatutnya menerapkan Booth Container :
1. Membuat bisnis Anda menjadi lebih Unik
2. Membikin perbedaan antara bisnis anda dengan kompetitor
3. Menaikan menpenjual bisnis anda karena anda memiliki daerah yang unik
4. Membuat pelanggan yang memperhatikan menjadi ‘kepo’ atau penasaran sebab memandang format booth kontainer anda
5. Dengan mengaplikasikan booth kontainer anda dapat mendapatkan untung yang lebih banyak lagi dari harga jual dan lainnya sebab jualan anda menonjol profesional.

PUSAT KONTAINER MODFIIKASI TERBAIK DAN TERMURAH DI INDONESIA DAN SUDAH MENGIRIM RATUSAN BOOTH CONTAINER, OFFICE CONTAINER, KONTAINER BEKAS KESELURUH INDONESIA

MURAH !! harga kontainer untuk jualan di Cikaret, Bogor WA 0878-8909-2614 : Apakah kamu seorang entrepreneur yang tengah membranding bisnis anda atau membutuhkan space kantor yang kekinian bersama pakai container yang dikenal miliki ciri khas yang unik. Apapun usaha anda, bisa gunakan container sebagai solusi. Baik kamu yang menjual makanan, minuman, barbershop, cafe, sebabkan kantor cabang, membuat mess untuk pegawai, dll semua dapat dibuat praktis bersama dengan container yang tersedia berasal dari beraneka macam ukuran. Dan tentu saja untuk kontainer mengolah kami dijamin tidak panas waktu anda berada didalamnya, karena kita mempunyai teknik tertentu didalam produksi.
Jadi kamu senang buka usaha apa ??? Yuk siapin dulu container nya berasal dari sekarang. Serahkan pada kami ahlinya.
Mau bikin booth container tetapi budget terbatas??? Kami Solusinya. Tim kami siap menopang anda membuatkan booth semi container bersama dengan harga yang miring tapi senantiasa unik dan berkualitas! Mau bikin rancangan booth apapun, Serahkan terhadap kami ahlinya !!

kenapa kudu gunakan dan membeli kontainer kepada kami ?

1. Harga Terjangkau dibandingkan Bangunan Semen
2.Anda bisa hadir langsung ke workshop kami
3. Setiap pengiriman kita kawal dan laksanakan dokumentasi utk keamanan
4. JANGAN TERTIPU WEBSITE YANG HANYA BAGUS DI TAMPILAN, KAMI BERIKAN FAKTA KERJA DAN BUKTI DOKUMENTASI.
5. Kami buka 24 jam berkenan transaksi jam berapa aja bisa, jam 23, jam 1, jam 3 pagi. KAMI TIDAK PERNAH TUTUP.
6. Sudah melayani Banyak Customer, jangan tertipu harga tidak mahal / miring tapi tidak jelas. Nanti menyesal karena telah banyak korbannya.  ! Tegas! Lugas! Yang abal2 di internet terlampau banyak. Jadi hati2!
7. Produk Berkualitas dan Terjaga
8. Kontainer Dijamin Adem dan Nyaman
9. Desain yang Unik dan kreatif
10. Produk Yang Inovatif dan Berteknologi Tinggi
11. Tidak Perlu IMB
12. Mudah di setting sesuai lokasi
13. Mudah relokasi/dipindah-pindah
14. Di didalam container mampu dipasang partisi dan keperluan interior lainnya
15. Ramah lingkungan (ikut partisipasi menyelamatkan besi baja)

INFO PEMBELIAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878 8909 2614

Sebelum anda memesan coba baca cerita pelanggan kami dibawah ini yang menaikan penjualannya cuma dengan mengganti tampilan tempat jualannya dengan booth container :

Saya bertimakasih kepada ‘Booth Container Indonesia’ yang sudah membantu aku dan menjadi rekan bisnis saya dalam membuat disain daerah jualan aku dan maka bisnis aku kini kian laris manis yang tadinya sepi pengunjung dan pembeli kini jadi rame banget. Alhasil kini udah punya sebagian cabang.

saya jualan minuman semacam milk shake, aku tahu kini ini lagi rame-ramenya orang jualan minuman semacam ini. Dahulu waktu pertama kali aku jualan rame banget ketika awal-awal buka namun sesudah beberapa bulan kemudian bermunculan kompetitor di dekat-dekat dari daerah saya berjualan. Walhasil disitulah permulaan penjualan saya turun derastis.

Hampir 4 atau 5 bulan penjualan saya turun derastis yang kesudahannya aku sepatutnya menambah modal aku untuk membayara karyawan sebab pemasukannya tak menutup. Malah ada dalam sebulan saya hanya memasarkan 100 pc minuman saja. Akhirnya itu bener-bener gak nutup di keuangan bahkan gak ada keuntungan yang masuk.

Sekitar bulan april 2018 aku melihat banyak sekali perusahaan yang menggunakan booth container untuk daerah jualnya, dari situlah saya mengamati “sepertinya ini salah satu sistem supaya usaha saya rame dan pengunjung datang lebih banyak ke daerah usaha aku”.

Ketika itu pula seingat saya pada sat itu, aku langsung cari tempat pembuatan booth kontainer dan saat itu saya tanya sama si mbah hehehe,,, mbah google maksudnya hehehehe
Ketika saya cari langsunglah si mbah google memberikan datanya siapa saja yang menjual booth container atau container modifikasi. Maka keluarlah beberapa rujukan dari google.

Saya buka satu persatu website penjual booth container dan kesudahannya aku dapat penjual booth container dengan harga murah pada saat itu. Akibatnya singkat cerita aku memesanlah kontainer untuk percobaan sekitar 8 juta kalau tidak salah aku membeli kontainernya.

PERHATIAN!! Oiya disini saya belum membeli booth container di “booth container indonesia” yaa… namun sama saingannya “booth container indonesia” yang ada di google.
Akhirnya saya pesanlah booth kontainer satu buah dan jadinya waktu itu hampir 1,5 bulan hmmm cukup lama yaa…. dan harga 8 juta itu belum termasuk ongkos kirim dan tetek bengek yang lainnya kaya kipas, kitchen sink, dll. Itu baru konntainernya aja dan disain aja semestinya bayar lagi..

Alhasil booth container saya datang, dan dikala telah terpasang disitulah saya bener-bener tak puas dengan harga hampir 15 juta dengan tambahan yang lainnya, aku merasa tak seperti yang saya harapkan.
Hasilnya saya coba untuk berjualan dengan booth container yang baru aku beli. Berjalannya waktu penjualan aku masih stagnan saja. Akhirnya booth container yang saya pesan walaupun baru 2 bulan dari cat nya sudah mulai luntur dan gentengnya ada yang bocor-bocor. Disitulah sata mulai agak kesal.

Kesudahannya sebab saran keluarga “coba kau ganti lagi halam depan jualan kau yang lebih baik dan cari tempat yang terpercaya, gpp agak mahalan dikit tapi mutu terjaga”
Saya bahkan menuruti rekomendasi keluarga aku, kali ini aku tanya beberapa pembisnis kuliner ayam goreng yang sudah terkenal yang jualan menerapkan booth container sebagai daerah jualannya. Aku tanya begini “mas dimana beli booth container kaya gini, soalnya aku telah beli tetapi tidak puas sama buatanya dan ini aku berharap ganti”
Awalanya si pembisnis ini tampak tidak ingin memberikan berita tempat pembeliannya, mungkin ia mengira saya mau buka bisnis masakan ayam sepertinya hehee… akhirnya aku tegaskan ke ia “aku berharap gunakan untuk jualan minuman milk shake mas” dan alhasil ia barulah berkeinginan kasih tahu dimana tempat pembuatannya.

Kata pembisnis masakan “iya mas, diawal juga saya sama seperti mas beli booth container tapi tak puas dengan akibatnya, akibatnya aku beli lagi lah saat itu sekiranya saya untuk buka cabang kedua tetapi saya pesan booth container bukan ke penjual booth kontainer yang pertama saya buat, saya cari lagi mas digoogle namanya ‘booth container indonesia’ diawal saya ragu melainkan hasilnya aku pasrahkan deh kesudahannya, dan dari harga berdasarkan aku jauh lebih murah aku pesan di booth container indonesia sebab harganya sudah termasuk perintilan seperti exos, kitchen sink dan lain-lain, nih jikalau mas ingin pesan aku beri nomer wa nya 0878-8909-2614, dan enaknya di melayani pemesanan untuk seluruh indonesia, makannya ada cabang aku di palembang untuk support kontainernya aku memakai ‘booth container indonesia’ sebab aku puas dengan cara kerjanya yang kencang dan baik dan harga yang terjangkau”
Saya malah berterimakasih kepada si pembisni masakan ayam ini yang telah mau memberikan beritanya terhadap saya, walhasil singkat cerita aku menghubungilah si pembuatn booth container ini. Saya bilang ‘saya dapat nomernya dari si A yang jualan ayam G* Ch*k*n’ hasilnya saya malahan memesan dengan ‘booth container indonesia’
Dari harga itu aku keluarkan hamir 10 juta melainkan itu telah termasuk semuanya yang saya inginkan dan juga udah cuma-cuma gratis ongkirnya, dari harga sudah terkihat banget murahnya dan untuk kualitas emang saya jempolin deh untuk booth container indonesia.

Akhirnya yang aku makasihkan banget merupakan si pemilik booth conatiner itu beri anjuran-rekomendasi ke aku agar jualannya rame seperti apa dan gimana sih daerah jualan yang bikin rame sehingga banyak pelanggan dateng ke tempat jualan kita.

Sekali lagi saya terimakasih banyak sama ‘booth container indonesia’ dan sekarang alhamdulillah sudah 7 cabang usaha saya di minuman milk shake dan seluruh containernya aku pesan di ‘booth container indonesia’
Kesudahannya bahkan si kecil presiden yang namnay “Kaesang Pangarep” yang juga mempunyai binis kafe shop itu bikin booth containernya sama ‘booth container indonesia’
Terakhir disini aku hanya bercerita testimoni aku sendiri untuk temen-temen pengusaha yang berharap menggunakan kontainer sebagai daerah usahanya, carilah daerah pembuatan booth container yang telah terpercaya dan berkualitas dan jikalau aku merekoendasikan “booth container indonesia” untuk daerah pembuatannya.

Sekali lagi, terimakasih “Booth Container Indonesia” terus jaga mutu dan harga ya hehehehe…

DIBAWAH INI FOTO ANAK PRESIDEN MEMESAN BOOTH CONTAINER KEPADA KAMI  

SILAHKAN PERHATIKAN VIDEO INI UNTUK MEMBUAT ANDA SEMAKIN YAKIN UNTUK MEMESAN KONTAINER KEPADA KAMI :

https://www.youtube.com/watch?v=lT7yy02WjRU

 

kita melayani pembuatan kontainer untuk :
1. kontainer pembuatan office
2. kontainer pembuatan cafe
3. kontainer pembuatan gudang
4. kontainer untuk pembuatan rumah
5. kontainer untuk toilet
6. kontainer untuk daerah tinggal pekerja atau mess pekerja
7. kontainer untuk mushola
8. kontainer untuk hotel
9. kontainer untuk jualan atau usaha franchise

INFO PEMBELIAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878-8909-0415 / 0878 8909 2614

Dibawah   ini adalah beberapa contoh  kontainer yang sudah pernah kami bikin untuk pelanggan kita : 

INFO PEMESANAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878-8909-0415 / 0878 8909 2614

ATAU KLIK TOMBOL DIBAWAH INI

MURAH !! harga kontainer untuk jualan di Cikaret, Bogor WA 0878-8909-2614

from:
yukbelajaronline.com
http://smartbillioner.com/
http://digitalproject21.com/

https://onlinepreneurbootcamp.com/
https://yukbisnisinternasional.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *