MURAH !! jual container bekas murah di Bekasi Timur WA 0878-8909-2614

 TEMPAT PEMBUATAN BOOTH CONTAINER

“BOOTH CONTAINER INDONESIA”

Jual booth container | jual container modifikasi |booth semi container | gerobak kontainer | kontainer untuk jualan | sewa container | container bekas

MURAH !! jual container bekas murah di Bekasi Timur WA 0878-8909-2614

Inilah 5 Alasan kenapa Anda seharusnya mengaplikasikan Booth Container :
1. Membuat bisnis Anda menjadi lebih Unik
2. Membikin perbedaan antara bisnis anda dengan saingan
3. Menaikan menpenjual bisnis anda karena anda memiliki tempat yang unik
4. Membuat pelanggan yang melihat menjadi ‘kepo’ atau penasaran karena melihat bentuk booth kontainer anda
5. Dengan menggunakan booth kontainer anda bisa mendapatkan untung yang lebih banyak lagi dari harga jual dan lainnya karena jualan anda tampak profesional.

PUSAT KONTAINER MODFIIKASI TERBAIK DAN TERMURAH DI INDONESIA DAN SUDAH MENGIRIM RATUSAN BOOTH CONTAINER, OFFICE CONTAINER, KONTAINER BEKAS KESELURUH INDONESIA

MURAH !! jual container bekas murah di Bekasi Timur WA 0878-8909-2614 : Apakah kamu seorang pebisnis yang sedang membranding bisnis kamu atau perlu space kantor yang kekinian bersama dengan memakai container yang dikenal memiliki ciri khas yang unik. Apapun bisnis anda, sanggup gunakan container sebagai solusi. Baik kamu yang menjajakan makanan, minuman, barbershop, cafe, mengakibatkan kantor cabang, sebabkan mess untuk pegawai, dan lain-lain semua bisa dibikin praktis dengan container yang ada berasal dari beraneka macam ukuran. Dan tentunya untuk kontainer mengolah kita dijamin tidak panas selagi anda berada didalamnya, dikarenakan kita memiliki tehnik spesifik didalam produksi.
Jadi kamu rela membuka bisnis apa ??? Yuk siapin dulu container nya berasal dari sekarang. Serahkan terhadap kami ahlinya.
Mau bikin booth container namun budget terbatas??? Kami Solusinya. Tim kita siap mendukung anda membuatkan booth semi container bersama harga yang miring tapi selamanya unik dan berkualitas! Mau bikin konsep booth apapun, Serahkan pada kita ahlinya !!

kenapa mesti mengfungsikan dan membeli kontainer kepada kami ?

1. Harga Terjangkau dibandingkan Bangunan Semen
2.Anda bisa hadir langsung ke workshop kami
3. Setiap pengiriman kami kawal dan laksanakan dokumentasi utk keamanan
4. JANGAN TERTIPU WEBSITE YANG HANYA BAGUS DI TAMPILAN, KAMI BERIKAN FAKTA KERJA DAN BUKTI DOKUMENTASI.
5. Kami membuka 24 jam rela transaksi jam berapa aja bisa, jam 23, jam 1, jam 3 pagi. KAMI TIDAK PERNAH TUTUP.
6. Sudah melayani Banyak Customer, jangan tertipu harga murah / miring tetapi tidak jelas. Nanti menyesal sebab udah banyak korbannya.  ! Tegas! Lugas! Yang abal2 di internet terlalu banyak. Jadi hati2!
7. Produk Berkualitas dan Terjaga
8. Kontainer Dijamin Adem dan Nyaman
9. Desain yang Unik dan kreatif
10. Produk Yang Inovatif dan Berteknologi Tinggi
11. Tidak Perlu IMB
12. Mudah di setting sesuai lokasi
13. Mudah relokasi/dipindah-pindah
14. Di dalam container dapat dipasang partisi dan keperluan interior lainnya
15. Ramah lingkungan (ikut partisipasi menyelamatkan besi baja)

INFO PEMBELIAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878 8909 2614

Sebelum anda mengorder coba baca cerita pelanggan kami dibawah ini yang menaikan penjualannya hanya dengan mengganti tampilan tempat jualannya dengan booth container :

Aku bertimakasih terhadap ‘Booth Container Indonesia’ yang sudah menolong aku dan menjadi rekan bisnis aku dalam membikin disain daerah jualan saya dan karenanya bisnis saya sekarang semakin laris manis yang tadinya sepi pengunjung dan pembeli kini jadi rame banget. Alhasil kini udah punya beberapa cabang.

saya jualan minuman semacam milk shake, saya tahu sekarang ini lagi rame-ramenya orang jualan minuman semacam ini. Dulu waktu pertama kali aku jualan rame banget dikala permulaan-permulaan buka namun sesudah beberapa bulan kemudian bermunculan saingan di dekat-dekat dari daerah aku berjualan. Hasilnya disitulah permulaan penjualan saya turun derastis.

Hampir 4 atau 5 bulan penjualan saya turun derastis yang kesudahannya aku patut menambah modal saya untuk membayara karyawan sebab pemasukannya tak menutup. Malahan ada dalam sebulan aku hanya memasarkan 100 pc minuman saja. Hasilnya itu bener-bener gak nutup di keuangan malahan gak ada profit yang masuk.

Sekitar bulan april 2018 aku melihat banyak sekali perusahaan yang mengaplikasikan booth container untuk tempat jualnya, dari situlah saya memperhatikan “sepertinya ini salah satu metode supaya usaha saya rame dan pengunjung datang lebih banyak ke daerah usaha saya”.

Ketika itu pula seingat saya pada sat itu, saya seketika cari daerah pembuatan booth kontainer dan ketika itu aku tanya sama si mbah hehehe,,, mbah google maksudnya hehehehe
Ketika aku cari langsunglah si mbah google memberikan datanya siapa saja yang memasarkan booth container atau container modifikasi. Karenanya keluarlah beberapa referensi dari google.

Aku buka satu persatu web penjual booth container dan alhasil saya bisa penjual booth container dengan harga murah pada saat itu. Akibatnya singkat cerita saya memesanlah kontainer untuk percobaan sekitar 8 juta apabila tak salah aku membeli kontainernya.

PERHATIAN!! Oiya disini aku belum membeli booth container di “booth container indonesia” yaa… tapi sama kompetitornya “booth container indonesia” yang ada di google.
Hasilnya saya pesanlah booth kontainer satu buah dan jadinya waktu itu hampir 1,5 bulan hmmm cukup lama yaa…. dan harga 8 juta itu belum termasuk ongkos kirim dan tetek bengek yang lainnya kaya kipas, kitchen sink, dan lainnya. Itu baru konntainernya aja dan disain aja patut bayar lagi..

Akhirnya booth container aku datang, dan saat sudah terpasang disitulah aku bener-bener tidak puas dengan harga hampir 15 juta dengan tambahan yang lainnya, aku merasa tidak seperti yang saya harapkan.
Akhirnya aku coba untuk berjualan dengan booth container yang baru saya beli. Berjalannya waktu penjualan aku masih stagnan saja. Akhirnya booth container yang saya pesan walaupun baru 2 bulan dari cat nya telah mulai luntur dan gentengnya ada yang bocor-bocor. Disitulah sata mulai agak kesal.

Kesudahannya sebab anjuran keluarga “coba kau ganti lagi halam depan jualan kamu yang lebih bagus dan cari daerah yang terpercaya, gpp agak mahalan dikit namun kwalitas terjaga”
Saya bahkan menuruti anjuran keluarga saya, kali ini aku tanya beberapa pembisnis kuliner ayam goreng yang telah familiar yang jualan menggunakan booth container sebagai daerah jualannya. Saya tanya seperti ini “mas dimana beli booth container kaya gini, soalnya saya sudah beli tapi tak puas sama buatanya dan ini saya ingin ganti”
Awalanya si pembisnis ini menonjol tak berharap memberikan informasi daerah pembeliannya, mungkin ia menduga saya mau buka bisnis masakan ayam sepertinya hehee… akibatnya saya tegaskan ke dia “saya mau gunakan untuk jualan minuman milk shake mas” dan akibatnya dia barulah mau beri tahu dimana tempat pembuatannya.

Kata pembisnis kuliner “iya mas, diawal juga aku sama seperti mas beli booth container tetapi tidak puas dengan akhirnya, walhasil aku beli lagi lah saat itu apabila aku untuk buka cabang kedua tapi saya pesan booth container bukan ke penjual booth kontainer yang pertama aku buat, saya cari lagi mas digoogle namanya ‘booth container indonesia’ diawal aku ragu namun akhirnya saya pasrahkan deh walhasil, dan dari harga menurut saya jauh lebih murah saya pesan di booth container indonesia karena harganya sudah termasuk perintilan seperti exos, kitchen sink dll, nih sekiranya mas mau pesan saya kasih nomer wa nya 0878-8909-2614, dan enaknya di melayani pengorderan untuk semua indonesia, makannya ada cabang aku di palembang untuk support kontainernya aku memakai ‘booth container indonesia’ karena saya puas dengan pengerjaannya yang pesat dan baik dan harga yang relatif murah”
Saya pun berterimakasih terhadap si pembisni kuliner ayam ini yang telah ingin memberikan informasinya terhadap aku, walhasil singkat cerita saya menghubungilah si pembuatn booth container ini. Aku bilang ‘saya bisa nomernya dari si A yang jualan ayam G* Ch*k*n’ kesudahannya aku pun memesan dengan ‘booth container indonesia’
Dari harga itu saya keluarkan hamir 10 juta tetapi itu sudah termasuk semuanya yang saya inginkan dan juga udah free cuma-cuma ongkirnya, dari harga sudah terkihat banget murahnya dan untuk mutu emang aku jempolin deh untuk booth container indonesia.

Kesudahannya yang aku makasihkan banget merupakan si pemilik booth conatiner itu beri saran-rekomendasi ke aku agar jualannya rame seperti apa dan gimana sih tempat jualan yang bikin rame sehingga banyak pelanggan dateng ke daerah jualan kita.

Sekali lagi saya terimakasih banyak sama ‘booth container indonesia’ dan sekarang alhamdulillah sudah 7 cabang usaha saya di minuman milk shake dan segala containernya saya pesan di ‘booth container indonesia’
Hasilnya bahkan si kecil presiden yang namnay “Kaesang Pangarep” yang juga memiliki binis restoran shop itu bikin booth containernya sama ‘booth container indonesia’
Terakhir disini saya cuma bercerita testimoni aku sendiri untuk temen-temen pengusaha yang berharap menggunakan kontainer sebagai tempat usahanya, carilah daerah pembuatan booth container yang sudah terpercaya dan berkwalitas dan jikalau aku merekoendasikan “booth container indonesia” untuk tempat pembuatannya.

Sekali lagi, terimakasih “Booth Container Indonesia” terus jaga kwalitas dan harga ya hehehehe…

DIBAWAH INI FOTO ANAK PRESIDEN MEMESAN BOOTH CONTAINER KEPADA KAMI  

SILAHKAN PERHATIKAN VIDEO INI UNTUK MEMBUAT ANDA SEMAKIN PERCAYA UNTUK MEMBELI KONTAINER KEPADA KAMI :

 

kami melayani pembuatan kontainer untuk :
1. kontainer pembuatan office
2. kontainer pembuatan cafe
3. kontainer pembuatan gudang
4. kontainer untuk pembuatan rumah
5. kontainer untuk toilet
6. kontainer untuk daerah tinggal pekerja atau mess pekerja
7. kontainer untuk mushola
8. kontainer untuk hotel
9. kontainer untuk jualan atau usaha franchise

INFO PEMBELIAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878-8909-0415 / 0878 8909 2614

Dibawah   ini adalah beberapa contoh  kontainer yang sudah pernah kami bikin untuk pelanggan kami : 

INFO PEMBELIAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878-8909-0415 / 0878 8909 2614

ATAU KLIK TOMBOL DIBAWAH INI

MURAH !! jual container bekas murah di Bekasi Timur WA 0878-8909-2614

from:
yukbelajaronline.com
http://smartbillioner.com/
http://digitalproject21.com/

Parfum Muslimah Indonesia


https://onlinepreneurbootcamp.com/
https://yukbisnisinternasional.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *