MURAH !! jual container cafe murah di Jatiasih, Bekasi WA 0878-8909-2614

 PRODUSEN PEMBUATAN BOOTH CONTAINER

“BOOTH CONTAINER INDONESIA”

Jual booth container | jual container modifikasi |booth semi container | gerobak kontainer | kontainer untuk jualan | sewa container | container bekas

MURAH !! jual container cafe murah di Jatiasih, Bekasi WA 0878-8909-2614

Inilah 5 Alasan kenapa Anda seharusnya menggunakan Booth Container :
1. Membikin bisnis Anda menjadi lebih Unik
2. Membikin perbedaan antara bisnis anda dengan kompetitor
3. Menaikan menpenjual bisnis anda sebab anda memiliki tempat yang unik
4. Membuat pelanggan yang memperhatikan menjadi ‘kepo’ atau penasaran sebab memandang wujud booth kontainer anda
5. Dengan menerapkan booth kontainer anda dapat mendapatkan untung yang lebih banyak lagi dari harga jual dan lainnya karena jualan anda tampak profesional.

PUSAT KONTAINER MODFIIKASI TERBAIK DAN TERMURAH DI INDONESIA DAN SUDAH MENGIRIM RATUSAN BOOTH CONTAINER, OFFICE CONTAINER, KONTAINER BEKAS KESELURUH INDONESIA

MURAH !! jual container cafe murah di Jatiasih, Bekasi WA 0878-8909-2614 : Apakah kamu seorang pengusaha yang sedang membranding bisnis kamu atau membutuhkan space kantor yang kekinian bersama dengan pakai container yang dikenal punya ciri khas yang unik. Apapun bisnis anda, dapat memanfaatkan container sebagai solusi. Baik kamu yang menjajakan makanan, minuman, barbershop, cafe, membuat kantor cabang, membawa dampak mess untuk pegawai, dan seterusnya seluruh mampu dibuat praktis bersama container yang tersedia berasal dari beraneka macam ukuran. Dan tentu saja untuk kontainer mengolah kita dijamin tidak panas saat kamu berada didalamnya, gara-gara kita memiliki teknik spesifik didalam produksi.
Jadi kamu senang membuka usaha apa ??? Yuk siapin dulu container nya berasal dari sekarang. Serahkan pada kami ahlinya.
Mau bikin booth container tetapi budget terbatas??? Kami Solusinya. Tim kami siap menopang anda membuatkan booth semi container bersama dengan harga yang miring namun selalu unik dan berkualitas! Mau bikin rancangan booth apapun, Serahkan terhadap kita ahlinya !!

kenapa mesti pakai dan belanja kontainer kepada kita ?

1. Harga Terjangkau dibandingkan Bangunan Semen
2.Anda bisa hadir langsung ke workshop kami
3. Setiap pengiriman kami kawal dan melakukan dokumentasi utk keamanan
4. JANGAN TERTIPU WEBSITE YANG HANYA BAGUS DI TAMPILAN, KAMI BERIKAN FAKTA KERJA DAN BUKTI DOKUMENTASI.
5. Kami buka 24 jam berkenan transaksi jam berapa aja bisa, jam 23, jam 1, jam 3 pagi. KAMI TIDAK PERNAH TUTUP.
6. Sudah melayani Banyak Customer, jangan tertipu harga murah / miring namun tidak jelas. Nanti menyesal dikarenakan udah banyak korbannya.  ! Tegas! Lugas! Yang abal2 di internet benar-benar banyak. Jadi hati2!
7. Produk Berkualitas dan Terjaga
8. Kontainer Dijamin Adem dan Nyaman
9. Desain yang Unik dan kreatif
10. Produk Yang Inovatif dan Berteknologi Tinggi
11. Tidak Perlu IMB
12. Mudah di setting sesuai lokasi
13. Mudah relokasi/dipindah-pindah
14. Di di dalam container sanggup dipasang partisi dan keperluan interior lainnya
15. Ramah lingkungan (ikut partisipasi menyelamatkan besi baja)

INFO PEMBELIAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878 8909 2614

Sebelum anda mengorder coba baca cerita pelanggan kami dibawah ini yang menaikan penjualannya cuma dengan mengganti tampilan daerah jualannya dengan booth container :

Saya bertimakasih terhadap ‘Booth Container Indonesia’ yang sudah menolong saya dan menjadi rekan bisnis saya dalam membuat disain tempat jualan aku dan maka bisnis saya sekarang semakin laris manis yang tadinya sepi pengunjung dan pembeli sekarang jadi rame banget. Akhirnya kini udah punya sebagian cabang.

saya jualan minuman semacam milk shake, aku tahu sekarang ini lagi rame-ramenya orang jualan minuman semacam ini. Dulu waktu pertama kali saya jualan rame banget saat awal-awal buka namun setelah beberapa bulan kemudian bermunculan kompetitor di dekat-dekat dari tempat aku berjualan. Akibatnya disitulah permulaan penjualan saya turun derastis.

Hampir 4 atau 5 bulan penjualan aku turun derastis yang akibatnya aku harus menambah modal aku untuk membayara karyawan sebab pemasukannya tidak menutup. Pun ada dalam sebulan saya cuma menjual 100 pc minuman saja. Akhirnya itu bener-bener gak nutup di keuangan pun gak ada keuntungan yang masuk.

Sekitar bulan april 2018 aku memandang banyak sekali perusahaan yang mengaplikasikan booth container untuk tempat jualnya, dari situlah saya melihat “sepertinya ini salah satu sistem agar usaha aku rame dan pengunjung datang lebih banyak ke daerah usaha saya”.

Saat itu pula seingat saya pada sat itu, saya lantas cari tempat pembuatan booth kontainer dan saat itu saya tanya sama si mbah hehehe,,, mbah google maksudnya hehehehe
Ketika aku cari langsunglah si mbah google memberikan datanya siapa saja yang memasarkan booth container atau container modifikasi. Karenanya keluarlah beberapa referensi dari google.

Aku buka satu persatu laman penjual booth container dan akhirnya aku bisa penjual booth container dengan harga murah pada saat itu. Walhasil singkat cerita saya memesanlah kontainer untuk percobaan sekitar 8 juta bila tidak salah saya membeli kontainernya.

PERHATIAN!! Oiya disini aku belum membeli booth container di “booth container indonesia” yaa… namun sama saingannya “booth container indonesia” yang ada di google.
Walhasil saya pesanlah booth kontainer satu buah dan jadinya waktu itu hampir 1,5 bulan hmmm cukup lama yaa…. dan harga 8 juta itu belum termasuk ongkos kirim dan tetek bengek yang lainnya kaya kipas, kitchen sink, dll. Itu baru konntainernya aja dan disain aja wajib bayar lagi..

Alhasil booth container aku datang, dan saat sudah terpasang disitulah aku bener-bener tak puas dengan harga hampir 15 juta dengan tambahan yang lainnya, aku merasa tidak seperti yang aku harapkan.
Kesudahannya saya coba untuk berjualan dengan booth container yang baru saya beli. Berjalannya waktu penjualan aku masih stagnan saja. Akibatnya booth container yang aku pesan padahal baru 2 bulan dari cat nya telah mulai luntur dan gentengnya ada yang bocor-bocor. Disitulah sata mulai agak sebal.

Alhasil karena anjuran keluarga “coba kau ganti lagi halam depan jualan kau yang lebih bagus dan cari tempat yang terpercaya, gpp agak mahalan dikit namun kualitas terjaga”
Saya pun menuruti saran keluarga aku, kali ini saya tanya sebagian pembisnis masakan ayam goreng yang sudah familiar yang jualan menerapkan booth container sebagai tempat jualannya. Saya tanya seperti ini “mas dimana beli booth container kaya gini, soalnya saya telah beli tapi tak puas sama buatanya dan ini saya berharap ganti”
Awalanya si pembisnis ini terlihat tak berkeinginan memberikan isu daerah pembeliannya, mungkin dia menyangka saya berharap buka bisnis masakan ayam sepertinya hehee… alhasil aku tegaskan ke dia “saya berharap gunakan untuk jualan minuman milk shake mas” dan hasilnya dia barulah berkeinginan beri tahu dimana tempat pembuatannya.

Kata pembisnis masakan “iya mas, diawal juga saya sama seperti mas beli booth container melainkan tidak puas dengan walhasil, hasilnya aku beli lagi lah ketika itu sekiranya aku untuk buka cabang kedua melainkan saya pesan booth container bukan ke penjual booth kontainer yang pertama aku buat, saya cari lagi mas digoogle namanya ‘booth container indonesia’ diawal aku ragu namun walhasil saya pasrahkan deh hasilnya, dan dari harga berdasarkan saya jauh lebih murah aku pesan di booth container indonesia karena harganya telah termasuk perintilan seperti exos, kitchen sink dan lain-lain, nih jika mas mau pesan saya beri nomer wa nya 0878-8909-2614, dan enaknya di melayani pengorderan untuk seluruh indonesia, makannya ada cabang saya di palembang untuk support kontainernya saya menggunakan ‘booth container indonesia’ sebab aku puas dengan pelaksanaannya yang kencang dan baik dan harga yang relatif murah”
Saya bahkan berterimakasih terhadap si pembisni masakan ayam ini yang telah berkeinginan memberikan informasinya terhadap aku, akhirnya singkat cerita aku menghubungilah si pembuatn booth container ini. Aku bilang ‘saya dapat nomernya dari si A yang jualan ayam G* Ch*k*n’ akhirnya aku malahan memesan dengan ‘booth container indonesia’
Dari harga itu saya keluarkan hamir 10 juta tetapi itu telah termasuk semuanya yang aku inginkan dan juga udah gratis cuma-cuma ongkirnya, dari harga telah terkihat banget murahnya dan untuk kwalitas emang saya jempolin deh untuk booth container indonesia.

Hasilnya yang saya makasihkan banget yakni si pemilik booth conatiner itu kasih rekomendasi-saran ke aku supaya jualannya rame seperti apa dan gimana sih tempat jualan yang bikin rame sehingga banyak pelanggan dateng ke daerah jualan kita.

Sekali lagi saya terimakasih banyak sama ‘booth container indonesia’ dan kini alhamdulillah telah 7 cabang usaha saya di minuman milk shake dan segala containernya saya pesan di ‘booth container indonesia’
Alhasil bahkan buah hati presiden yang namnay “Kaesang Pangarep” yang juga memiliki binis resto shop itu bikin booth containernya sama ‘booth container indonesia’
Terakhir disini aku hanya bercerita testimoni aku sendiri untuk temen-temen pengusaha yang berharap mengaplikasikan kontainer sebagai daerah usahanya, carilah daerah pembuatan booth container yang telah terpercaya dan berkualitas dan jika saya merekoendasikan “booth container indonesia” untuk daerah pembuatannya.

Sekali lagi, terimakasih “Booth Container Indonesia” terus jaga kualitas dan harga ya hehehehe…

DIBAWAH INI FOTO ANAK PRESIDEN MEMESAN BOOTH CONTAINER KEPADA KAMI  

SILAHKAN LIHAT VIDEO INI UNTUK MEMBUAT KAMU SEMAKIN YAKIN UNTUK MEMBELI KONTAINER KEPADA KITA :

 

kita melayani pembuatan kontainer untuk :
1. kontainer pembuatan office
2. kontainer pembuatan cafe
3. kontainer pembuatan gudang
4. kontainer untuk pembuatan rumah
5. kontainer untuk toilet
6. kontainer untuk tempat tinggal pekerja atau mess pekerja
7. kontainer untuk mushola
8. kontainer untuk hotel
9. kontainer untuk jualan atau bisnis franchise

INFO PEMBELIAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878-8909-0415 / 0878 8909 2614

Dibawah   ini adalah beberapa contoh  kontainer yang sudah pernah kami bikin untuk pelanggan kami : 

INFO PEMBELIAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878-8909-0415 / 0878 8909 2614

ATAU KLIK TOMBOL DIBAWAH INI

MURAH !! jual container cafe murah di Jatiasih, Bekasi WA 0878-8909-2614

from:
yukbelajaronline.com
http://smartbillioner.com/
http://digitalproject21.com/

Parfum Muslimah Indonesia


https://onlinepreneurbootcamp.com/
https://yukbisnisinternasional.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *