MURAH !! jual kontainer untuk cafe di Depok Jaya WA 0878-8909-2614

 PERUSAHAAN PEMBUATAN BOOTH CONTAINER

“BOOTH CONTAINER INDONESIA”

Jual booth container | jual container modifikasi |booth semi container | gerobak kontainer | kontainer untuk jualan | sewa container | container bekas

MURAH !! jual kontainer untuk cafe di Depok Jaya WA 0878-8909-2614

Inilah 5 Alasan mengapa Anda harus mengaplikasikan Booth Container :
1. Membikin bisnis Anda menjadi lebih Unik
2. Membuat perbedaan antara bisnis anda dengan kompetitor
3. Menaikan menpenjual bisnis anda sebab anda memiliki tempat yang unik
4. Membuat pelanggan yang melihat menjadi ‘kepo’ atau penasaran sebab memperhatikan wujud booth kontainer anda
5. Dengan mengaplikasikan booth kontainer anda bisa mendapatkan untung yang lebih banyak lagi dari harga jual dan lainnya karena jualan anda tampak profesional.

PUSAT KONTAINER MODFIIKASI TERBAIK DAN TERMURAH DI INDONESIA DAN SUDAH MENGIRIM RATUSAN BOOTH CONTAINER, OFFICE CONTAINER, KONTAINER BEKAS KESELURUH INDONESIA

MURAH !! jual kontainer untuk cafe di Depok Jaya WA 0878-8909-2614 : Apakah anda seorang entrepreneur yang sedang membranding usaha anda atau perlu space kantor yang kekinian bersama dengan menggunakan container yang dikenal punyai ciri khas yang unik. Apapun bisnis anda, mampu pakai container sebagai solusi. Baik kamu yang menjajakan makanan, minuman, barbershop, cafe, mengakibatkan kantor cabang, membuat mess untuk pegawai, dll semua mampu dibuat praktis bersama dengan container yang tersedia dari berbagai macam ukuran. Dan tentu saja untuk kontainer memproses kita dijamin tidak panas sementara anda berada didalamnya, gara-gara kita mempunyai tehnik khusus dalam produksi.
Jadi anda sudi buka bisnis apa ??? Yuk siapin dulu container nya berasal dari sekarang. Serahkan pada kita ahlinya.
Mau membuat booth container namun budget terbatas??? Kami Solusinya. Tim kita siap menolong kamu membuatkan booth semi container dengan harga yang miring namun tetap unik dan berkualitas! Mau bikin rancangan booth apapun, Serahkan terhadap kami ahlinya !!

kenapa kudu memakai dan membeli kontainer kepada kami ?

1. Harga Terjangkau dibandingkan Bangunan Semen
2.Anda bisa hadir langsung ke workshop kami
3. Setiap pengiriman kita kawal dan melakukan dokumentasi utk keamanan
4. JANGAN TERTIPU WEBSITE YANG HANYA BAGUS DI TAMPILAN, KAMI BERIKAN FAKTA KERJA DAN BUKTI DOKUMENTASI.
5. Kami buka 24 jam berkenan transaksi jam berapa aja bisa, jam 23, jam 1, jam 3 pagi. KAMI TIDAK PERNAH TUTUP.
6. Sudah melayani Banyak Customer, jangan tertipu harga tidak mahal / miring tapi tidak jelas. Nanti menyesal dikarenakan udah banyak korbannya.  ! Tegas! Lugas! Yang abal2 di internet terlampau banyak. Jadi hati2!
7. Produk Berkualitas dan Terjaga
8. Kontainer Dijamin Adem dan Nyaman
9. Desain yang Unik dan kreatif
10. Produk Yang Inovatif dan Berteknologi Tinggi
11. Tidak Perlu IMB
12. Mudah di setting sesuai lokasi
13. Mudah relokasi/dipindah-pindah
14. Di di dalam container dapat dipasang partisi dan keperluan interior lainnya
15. Ramah lingkungan (ikut partisipasi menyelamatkan besi baja)

INFO PEMBELIAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878 8909 2614

Sebelum anda mengorder coba baca cerita pelanggan kami dibawah ini yang menaikan penjualannya hanya dengan mengganti tampilan tempat jualannya dengan booth container :

Saya bertimakasih terhadap ‘Booth Container Indonesia’ yang sudah membantu aku dan menjadi rekan bisnis saya dalam membikin disain tempat jualan saya dan maka bisnis saya sekarang semakin laris manis yang tadinya sepi pengunjung dan pembeli sekarang jadi rame banget. Akibatnya sekarang udah punya sebagian cabang.

saya jualan minuman semacam milk shake, saya tahu sekarang ini lagi rame-ramenya orang jualan minuman semacam ini. Dahulu waktu pertama kali saya jualan rame banget dikala awal-awal buka tapi sesudah beberapa bulan kemudian bermunculan kompetitor di dekat-dekat dari daerah saya berjualan. Alhasil disitulah permulaan penjualan aku turun derastis.

Hampir 4 atau 5 bulan penjualan aku turun derastis yang akibatnya saya sepatutnya menambah modal aku untuk membayara karyawan karena pemasukannya tak menutup. Pun ada dalam sebulan aku cuma menjual 100 pc minuman saja. Akibatnya itu bener-bener gak nutup di keuangan malahan gak ada profit yang masuk.

Sekitar bulan april 2018 saya memandang banyak sekali perusahaan yang memakai booth container untuk daerah jualnya, dari situlah aku mengamati “sepertinya ini salah satu sistem agar usaha saya rame dan pengunjung datang lebih banyak ke tempat usaha aku”.

Dikala itu pula seingat saya pada sat itu, aku lantas cari tempat pembuatan booth kontainer dan dikala itu aku tanya sama si mbah hehehe,,, mbah google maksudnya hehehehe
Ketika saya cari langsunglah si mbah google memberikan datanya siapa saja yang memasarkan booth container atau container modifikasi. Karenanya keluarlah beberapa acuan dari google.

Aku buka satu persatu laman penjual booth container dan akibatnya aku dapat penjual booth container dengan harga murah pada dikala itu. Akibatnya singkat cerita aku memesanlah kontainer untuk tes sekitar 8 juta bila tidak salah saya membeli kontainernya.

PERHATIAN!! Oiya disini aku belum membeli booth container di “booth container indonesia” yaa… tetapi sama saingannya “booth container indonesia” yang ada di google.
Hasilnya aku pesanlah booth kontainer satu buah dan jadinya waktu itu hampir 1,5 bulan hmmm cukup lama yaa…. dan harga 8 juta itu belum termasuk ongkos kirim dan tetek bengek yang lainnya kaya kipas, kitchen sink, dan sebagainya. Itu baru konntainernya aja dan disain aja harus bayar lagi..

Kesudahannya booth container aku datang, dan dikala sudah terpasang disitulah aku bener-bener tak puas dengan harga hampir 15 juta dengan tambahan yang lainnya, saya merasa tidak seperti yang saya harapkan.
Akhirnya saya coba untuk berjualan dengan booth container yang baru saya beli. Berjalannya waktu penjualan aku masih stagnan saja. Kesudahannya booth container yang saya pesan sedangkan baru 2 bulan dari cat nya telah mulai luntur dan gentengnya ada yang bocor-bocor. Disitulah sata mulai agak jengkel.

Akhirnya karena anjuran keluarga “coba kau ganti lagi halam depan jualan kamu yang lebih bagus dan cari tempat yang terpercaya, gpp agak mahalan dikit tapi kwalitas terjaga”
Saya malah menuruti saran keluarga aku, kali ini aku tanya sebagian pembisnis kuliner ayam goreng yang sudah familiar yang jualan memakai booth container sebagai tempat jualannya. Saya tanya seperti ini “mas dimana beli booth container kaya gini, soalnya aku sudah beli tapi tak puas sama buatanya dan ini saya berharap ganti”
Awalanya si pembisnis ini terlihat tidak ingin memberikan kabar daerah pembeliannya, mungkin ia menyangka aku mau buka bisnis masakan ayam sepertinya hehee… alhasil aku tegaskan ke ia “saya berharap pakai untuk jualan minuman milk shake mas” dan akibatnya ia barulah ingin kasih tahu dimana daerah pembuatannya.

Kata pembisnis kuliner “iya mas, diawal juga saya sama seperti mas beli booth container tetapi tak puas dengan walhasil, akibatnya aku beli lagi lah dikala itu apabila saya untuk buka cabang kedua melainkan saya pesan booth container bukan ke penjual booth kontainer yang pertama saya buat, saya cari lagi mas digoogle namanya ‘booth container indonesia’ diawal saya ragu tetapi hasilnya saya pasrahkan deh walhasil, dan dari harga berdasarkan aku jauh lebih murah aku pesan di booth container indonesia karena harganya sudah termasuk perintilan seperti exos, kitchen sink dll, nih kalau mas berharap pesan saya kasih nomer wa nya 0878-8909-2614, dan enaknya di melayani pemesanan untuk semua indonesia, makannya ada cabang aku di palembang untuk support kontainernya saya menggunakan ‘booth container indonesia’ karena aku puas dengan cara kerjanya yang cepat dan baik dan harga yang terjangkau”
Aku malah berterimakasih kepada si pembisni kuliner ayam ini yang sudah berkeinginan memberikan kabarnya terhadap saya, akhirnya singkat cerita aku menghubungilah si pembuatn booth container ini. Aku bilang ‘saya dapat nomernya dari si A yang jualan ayam G* Ch*k*n’ akhirnya aku pun memesan dengan ‘booth container indonesia’
Dari harga itu aku keluarkan hamir 10 juta tapi itu sudah termasuk semuanya yang saya inginkan dan juga udah free gratis ongkirnya, dari harga telah terkihat banget murahnya dan untuk kualitas emang aku jempolin deh untuk booth container indonesia.

Hasilnya yang saya makasihkan banget ialah si pemilik booth conatiner itu beri anjuran-rekomendasi ke aku agar jualannya rame seperti apa dan gimana sih tempat jualan yang bikin rame sehingga banyak pelanggan dateng ke tempat jualan kita.

Sekali lagi aku terimakasih banyak sama ‘booth container indonesia’ dan kini alhamdulillah telah 7 cabang usaha saya di minuman milk shake dan seluruh containernya aku pesan di ‘booth container indonesia’
Alhasil bahkan si kecil presiden yang namnay “Kaesang Pangarep” yang juga memiliki binis resto shop itu bikin booth containernya sama ‘booth container indonesia’
Terakhir disini saya cuma bercerita testimoni saya sendiri untuk temen-temen pengusaha yang ingin menerapkan kontainer sebagai daerah usahanya, carilah daerah pembuatan booth container yang telah terpercaya dan berkualitas dan sekiranya saya merekoendasikan “booth container indonesia” untuk daerah pembuatannya.

Sekali lagi, terimakasih “Booth Container Indonesia” terus jaga kwalitas dan harga ya hehehehe…

DIBAWAH INI FOTO ANAK PRESIDEN MEMESAN BOOTH CONTAINER KEPADA KAMI  

SILAHKAN TONTON VIDEO INI UNTUK MEMBUAT ANDA SEMAKIN PERCAYA UNTUK MEMBELI KONTAINER KEPADA KITA :

 

kami melayani pembuatan kontainer untuk :
1. kontainer pembuatan office
2. kontainer pembuatan cafe
3. kontainer pembuatan gudang
4. kontainer untuk pembuatan rumah
5. kontainer untuk toilet
6. kontainer untuk daerah tinggal pekerja atau mess pekerja
7. kontainer untuk mushola
8. kontainer untuk hotel
9. kontainer untuk jualan atau usaha franchise

INFO PEMESANAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878-8909-0415 / 0878 8909 2614

Dibawah   ini adalah beberapa contoh  kontainer yang sudah pernah kami bikin untuk pelanggan kami : 

INFO PEMBELIAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878-8909-0415 / 0878 8909 2614

ATAU KLIK TOMBOL DIBAWAH INI

MURAH !! jual kontainer untuk cafe di Depok Jaya WA 0878-8909-2614

from:
yukbelajaronline.com
http://smartbillioner.com/
http://digitalproject21.com/

Parfum Muslimah Indonesia


https://onlinepreneurbootcamp.com/
https://yukbisnisinternasional.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *