MURAH !! jual kontainer untuk jualan di Sukmajaya, Depok WA 0878-8909-2614

 TEMPAT PEMBUATAN BOOTH CONTAINER

“BOOTH CONTAINER INDONESIA”

Jual booth container | jual container modifikasi |booth semi container | gerobak kontainer | kontainer untuk jualan | sewa container | container bekas

MURAH !! jual kontainer untuk jualan di Sukmajaya, Depok WA 0878-8909-2614

Inilah 5 Alasan kenapa Anda seharusnya mengaplikasikan Booth Container :
1. Membikin bisnis Anda menjadi lebih Unik
2. Membuat perbedaan antara bisnis anda dengan kompetitor
3. Menaikan menpenjual bisnis anda karena anda mempunyai daerah yang unik
4. Membikin pelanggan yang mengamati menjadi ‘kepo’ atau penasaran karena memperhatikan bentuk booth kontainer anda
5. Dengan mengaplikasikan booth kontainer anda dapat mendapatkan untung yang lebih banyak lagi dari harga jual dan lainnya sebab jualan anda tampak profesional.

PUSAT KONTAINER MODFIIKASI TERBAIK DAN TERMURAH DI INDONESIA DAN SUDAH MENGIRIM RATUSAN BOOTH CONTAINER, OFFICE CONTAINER, KONTAINER BEKAS KESELURUH INDONESIA

MURAH !! jual kontainer untuk jualan di Sukmajaya, Depok WA 0878-8909-2614 : Apakah kamu seorang entrepreneur yang tengah membranding bisnis anda atau memerlukan space kantor yang kekinian dengan gunakan container yang dikenal memiliki ciri khas yang unik. Apapun usaha anda, dapat memanfaatkan container sebagai solusi. Baik anda yang menjajakan makanan, minuman, barbershop, cafe, mengakibatkan kantor cabang, membawa dampak mess untuk pegawai, dan sebagainya seluruh dapat dibuat praktis bersama container yang ada dari berbagai macam ukuran. Dan tentu saja untuk kontainer memproses kita dijamin tidak panas sementara anda berada didalamnya, karena kami mempunyai teknik khusus didalam produksi.
Jadi kamu mau membuka usaha apa ??? Yuk siapin dulu container nya dari sekarang. Serahkan terhadap kita ahlinya.
Mau membuat booth container tetapi budget terbatas??? Kami Solusinya. Tim kami siap menolong anda membuatkan booth semi container bersama dengan harga yang miring tetapi selamanya unik dan berkualitas! Mau buat rancangan booth apapun, Serahkan pada kita ahlinya !!

kenapa mesti memanfaatkan dan membeli kontainer kepada kami ?

1. Harga Terjangkau dibandingkan Bangunan Semen
2.Anda bisa hadir langsung ke workshop kami
3. Setiap pengiriman kami kawal dan jalankan dokumentasi utk keamanan
4. JANGAN TERTIPU WEBSITE YANG HANYA BAGUS DI TAMPILAN, KAMI BERIKAN FAKTA KERJA DAN BUKTI DOKUMENTASI.
5. Kami buka 24 jam mau transaksi jam berapa aja bisa, jam 23, jam 1, jam 3 pagi. KAMI TIDAK PERNAH TUTUP.
6. Sudah melayani Banyak Customer, jangan tertipu harga tidak mahal / miring tetapi tidak jelas. Nanti menyesal gara-gara sudah banyak korbannya.  ! Tegas! Lugas! Yang abal2 di internet amat banyak. Jadi hati2!
7. Produk Berkualitas dan Terjaga
8. Kontainer Dijamin Adem dan Nyaman
9. Desain yang Unik dan kreatif
10. Produk Yang Inovatif dan Berteknologi Tinggi
11. Tidak Perlu IMB
12. Mudah di setting sesuai lokasi
13. Mudah relokasi/dipindah-pindah
14. Di dalam container bisa dipasang partisi dan kebutuhan interior lainnya
15. Ramah lingkungan (ikut partisipasi menyelamatkan besi baja)

INFO PEMESANAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878 8909 2614

Sebelum anda memesan coba baca cerita pelanggan kami dibawah ini yang menaikan penjualannya cuma dengan mengganti tampilan tempat jualannya dengan booth container :

Saya bertimakasih kepada ‘Booth Container Indonesia’ yang telah membantu saya dan menjadi rekan bisnis aku dalam membuat disain tempat jualan aku dan maka bisnis aku kini semakin laris manis yang tadinya sepi pengunjung dan pembeli kini jadi rame banget. Alhasil kini udah punya beberapa cabang.

saya jualan minuman semacam milk shake, saya tahu sekarang ini lagi rame-ramenya orang jualan minuman semacam ini. Dulu waktu pertama kali saya jualan rame banget ketika permulaan-permulaan buka namun setelah beberapa bulan kemudian bermunculan saingan di dekat-dekat dari tempat saya berjualan. Kesudahannya disitulah permulaan penjualan aku turun derastis.

Hampir 4 atau 5 bulan penjualan aku turun derastis yang akhirnya aku harus menambah modal aku untuk membayara karyawan sebab pemasukannya tidak menutup. Malahan ada dalam sebulan saya hanya memasarkan 100 pc minuman saja. Walhasil itu bener-bener gak nutup di keuangan malah gak ada keuntungan yang masuk.

Sekitar bulan april 2018 aku mengamati banyak sekali perusahaan yang menerapkan booth container untuk tempat jualnya, dari situlah saya memandang “sepertinya ini salah satu metode agar usaha saya rame dan pengunjung datang lebih banyak ke tempat usaha saya”.

Ketika itu pula seingat aku pada sat itu, aku lantas cari tempat pembuatan booth kontainer dan ketika itu saya tanya sama si mbah hehehe,,, mbah google maksudnya hehehehe
Saat aku cari langsunglah si mbah google memberikan datanya siapa saja yang memasarkan booth container atau container modifikasi. Maka keluarlah beberapa rujukan dari google.

Saya buka satu persatu laman penjual booth container dan hasilnya aku dapat penjual booth container dengan harga murah pada saat itu. Walhasil singkat cerita aku memesanlah kontainer untuk tes sekitar 8 juta bila tak salah aku membeli kontainernya.

PERHATIAN!! Oiya disini aku belum membeli booth container di “booth container indonesia” yaa… melainkan sama kompetitornya “booth container indonesia” yang ada di google.
Akhirnya saya pesanlah booth kontainer satu buah dan jadinya waktu itu hampir 1,5 bulan hmmm cukup lama yaa…. dan harga 8 juta itu belum termasuk ongkos kirim dan tetek bengek yang lainnya kaya kipas, kitchen sink, dan sebagainya. Itu baru konntainernya aja dan disain aja wajib bayar lagi..

Akhirnya booth container aku datang, dan saat telah terpasang disitulah aku bener-bener tak puas dengan harga hampir 15 juta dengan tambahan yang lainnya, saya merasa tidak seperti yang saya harapkan.
Walhasil saya coba untuk berjualan dengan booth container yang baru aku beli. Berjalannya waktu penjualan saya masih stagnan saja. Hasilnya booth container yang aku pesan meski baru 2 bulan dari cat nya sudah mulai luntur dan gentengnya ada yang bocor-bocor. Disitulah sata mulai agak jengkel.

Hasilnya karena saran keluarga “coba kamu ganti lagi halam depan jualan kau yang lebih baik dan cari tempat yang terpercaya, gpp agak mahalan dikit tetapi mutu terjaga”
Aku bahkan menuruti rekomendasi keluarga saya, kali ini aku tanya beberapa pembisnis masakan ayam goreng yang sudah tenar yang jualan memakai booth container sebagai tempat jualannya. Saya tanya begini “mas dimana beli booth container kaya gini, soalnya saya sudah beli tetapi tak puas sama buatanya dan ini saya mau ganti”
Awalanya si pembisnis ini tampak tidak ingin memberikan berita daerah pembeliannya, mungkin dia menyangka aku mau buka bisnis masakan ayam sepertinya hehee… alhasil saya tegaskan ke dia “aku berharap pakai untuk jualan minuman milk shake mas” dan kesudahannya dia barulah berharap beri tahu dimana daerah pembuatannya.

Kata pembisnis kuliner “iya mas, diawal juga aku sama seperti mas beli booth container tapi tidak puas dengan walhasil, walhasil aku beli lagi lah dikala itu bila saya untuk buka cabang kedua tapi saya pesan booth container bukan ke penjual booth kontainer yang pertama saya buat, saya cari lagi mas digoogle namanya ‘booth container indonesia’ diawal aku ragu tapi kesudahannya saya pasrahkan deh akhirnya, dan dari harga menurut aku jauh lebih murah saya pesan di booth container indonesia sebab harganya telah termasuk perintilan seperti exos, kitchen sink dan sebagainya, nih bila mas berkeinginan pesan saya kasih nomer wa nya 0878-8909-2614, dan enaknya di melayani pengorderan untuk segala indonesia, makannya ada cabang saya di palembang untuk support kontainernya saya menggunakan ‘booth container indonesia’ karena saya puas dengan pelaksanaannya yang pesat dan bagus dan harga yang relatif murah”
Aku malah berterimakasih terhadap si pembisni kuliner ayam ini yang telah berkeinginan memberikan informasinya terhadap saya, alhasil singkat cerita aku menghubungilah si pembuatn booth container ini. Aku bilang ‘saya dapat nomernya dari si A yang jualan ayam G* Ch*k*n’ alhasil saya malah memesan dengan ‘booth container indonesia’
Dari harga itu saya keluarkan hamir 10 juta melainkan itu telah termasuk semuanya yang aku inginkan dan juga udah gratis gratis ongkirnya, dari harga sudah terkihat banget murahnya dan untuk kwalitas emang aku jempolin deh untuk booth container indonesia.

Walhasil yang saya makasihkan banget merupakan si pemilik booth conatiner itu kasih saran-anjuran ke aku agar jualannya rame seperti apa dan gimana sih daerah jualan yang bikin rame sehingga banyak pelanggan dateng ke tempat jualan kita.

Sekali lagi saya terimakasih banyak sama ‘booth container indonesia’ dan sekarang alhamdulillah sudah 7 cabang usaha saya di minuman milk shake dan seluruh containernya aku pesan di ‘booth container indonesia’
Hasilnya bahkan si kecil presiden yang namnay “Kaesang Pangarep” yang juga mempunyai binis resto shop itu bikin booth containernya sama ‘booth container indonesia’
Terakhir disini aku hanya bercerita testimoni saya sendiri untuk temen-temen pengusaha yang ingin memakai kontainer sebagai daerah usahanya, carilah tempat pembuatan booth container yang sudah terpercaya dan berkualitas dan sekiranya aku merekoendasikan “booth container indonesia” untuk daerah pembuatannya.

Sekali lagi, terimakasih “Booth Container Indonesia” terus jaga kwalitas dan harga ya hehehehe…

DIBAWAH INI FOTO ANAK PRESIDEN MEMESAN BOOTH CONTAINER KEPADA KAMI  

SILAHKAN LIHAT VIDEO INI UNTUK MEMBUAT ANDA SEMAKIN YAKIN UNTUK MEMBELI KONTAINER KEPADA KITA :

 

kami melayani pembuatan kontainer untuk :
1. kontainer pembuatan office
2. kontainer pembuatan cafe
3. kontainer pembuatan gudang
4. kontainer untuk pembuatan rumah
5. kontainer untuk toilet
6. kontainer untuk tempat tinggal pekerja atau mess pekerja
7. kontainer untuk mushola
8. kontainer untuk hotel
9. kontainer untuk jualan atau usaha franchise

INFO PEMESANAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878-8909-0415 / 0878 8909 2614

Dibawah   ini adalah beberapa contoh  kontainer yang sudah pernah kami bikin untuk pelanggan kami : 

INFO PEMESANAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878-8909-0415 / 0878 8909 2614

ATAU KLIK TOMBOL DIBAWAH INI

MURAH !! jual kontainer untuk jualan di Sukmajaya, Depok WA 0878-8909-2614

from:
yukbelajaronline.com
http://smartbillioner.com/
http://digitalproject21.com/

Parfum Muslimah Indonesia


https://onlinepreneurbootcamp.com/
https://yukbisnisinternasional.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *