MURAH !! kontainer untuk jualan Cilincing WA 0878-8909-2614

 PERUSAHAAN PEMBUATAN BOOTH CONTAINER

“BOOTH CONTAINER INDONESIA”

Jual booth container | jual container modifikasi |booth semi container | gerobak kontainer | kontainer untuk jualan | sewa container | container bekas

MURAH !! kontainer untuk jualan Cilincing WA 0878-8909-2614

 

Inilah 5 Alasan mengapa Anda sepatutnya mengaplikasikan Booth Container :
1. Membuat bisnis Anda menjadi lebih Unik
2. Membikin perbedaan antara bisnis anda dengan kompetitor
3. Menaikan menpenjual bisnis anda karena anda mempunyai daerah yang unik
4. Membuat pelanggan yang melihat menjadi ‘kepo’ atau penasaran sebab mengamati bentuk booth kontainer anda
5. Dengan menerapkan booth kontainer anda dapat menerima untung yang lebih banyak lagi dari harga jual dan lainnya sebab jualan anda nampak profesional.

PUSAT KONTAINER MODFIIKASI TERBAIK DAN TERMURAH DI INDONESIA DAN SUDAH MENGIRIM RATUSAN BOOTH CONTAINER, OFFICE CONTAINER, KONTAINER BEKAS KESELURUH INDONESIA

MURAH !! kontainer untuk jualan Cilincing WA 0878-8909-2614 : Apakah kamu seorang entrepreneur yang sedang membranding usaha anda atau perlu space kantor yang kekinian bersama dengan manfaatkan container yang dikenal mempunyai ciri khas yang unik. Apapun usaha anda, sanggup gunakan container sebagai solusi. Baik anda yang menjual makanan, minuman, barbershop, cafe, mengakibatkan kantor cabang, menyebabkan mess untuk pegawai, dan sebagainya seluruh mampu dibuat praktis bersama dengan container yang tersedia dari beragam macam ukuran. Dan tentunya untuk kontainer memproses kita dijamin tidak panas waktu anda berada didalamnya, dikarenakan kita punyai teknik tertentu dalam produksi.
Jadi kamu senang buka bisnis apa ??? Yuk siapin pernah container nya dari sekarang. Serahkan terhadap kita ahlinya.
Mau bikin booth container tetapi budget terbatas??? Kami Solusinya. Tim kami siap membantu kamu membuatkan booth semi container dengan harga yang miring tapi senantiasa unik dan berkualitas! Mau buat rancangan booth apapun, Serahkan terhadap kita ahlinya !!

kenapa mesti pakai dan belanja kontainer kepada kita ?

1. Harga Terjangkau dibandingkan Bangunan Semen
2.Anda bisa hadir langsung ke workshop kami
3. Setiap pengiriman kita kawal dan laksanakan dokumentasi utk keamanan
4. JANGAN TERTIPU WEBSITE YANG HANYA BAGUS DI TAMPILAN, KAMI BERIKAN FAKTA KERJA DAN BUKTI DOKUMENTASI.
5. Kami membuka 24 jam rela transaksi jam berapa aja bisa, jam 23, jam 1, jam 3 pagi. KAMI TIDAK PERNAH TUTUP.
6. Sudah melayani Banyak Customer, jangan tertipu harga tidak mahal / miring tapi tidak jelas. Nanti menyesal karena telah banyak korbannya.  ! Tegas! Lugas! Yang abal2 di internet terlalu banyak. Jadi hati2!
7. Produk Berkualitas dan Terjaga
8. Kontainer Dijamin Adem dan Nyaman
9. Desain yang Unik dan kreatif
10. Produk Yang Inovatif dan Berteknologi Tinggi
11. Tidak Perlu IMB
12. Mudah di setting sesuai lokasi
13. Mudah relokasi/dipindah-pindah
14. Di didalam container sanggup dipasang partisi dan kebutuhan interior lainnya
15. Ramah lingkungan (ikut partisipasi menyelamatkan besi baja)

INFO PEMESANAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878 8909 2614

Sebelum anda mengorder coba baca cerita pelanggan kami dibawah ini yang menaikan penjualannya hanya dengan mengganti tampilan tempat jualannya dengan booth container :

Saya bertimakasih terhadap ‘Booth Container Indonesia’ yang sudah membantu aku dan menjadi rekan bisnis aku dalam membuat disain daerah jualan aku dan karenanya bisnis saya sekarang semakin laris manis yang tadinya sepi pengunjung dan pembeli sekarang jadi rame banget. Akhirnya kini udah punya sebagian cabang.

saya jualan minuman semacam milk shake, aku tahu kini ini lagi rame-ramenya orang jualan minuman semacam ini. Dahulu waktu pertama kali saya jualan rame banget ketika permulaan-awal buka tapi setelah sebagian bulan kemudian bermunculan kompetitor di dekat-dekat dari daerah saya berjualan. Kesudahannya disitulah permulaan penjualan aku turun derastis.

Hampir 4 atau 5 bulan penjualan saya turun derastis yang walhasil saya mesti menambah modal aku untuk membayara karyawan karena pemasukannya tak menutup. Pun ada dalam sebulan aku cuma memasarkan 100 pc minuman saja. Kesudahannya itu bener-bener gak nutup di keuangan pun gak ada keuntungan yang masuk.

Sekitar bulan april 2018 saya memandang banyak sekali perusahaan yang mengaplikasikan booth container untuk daerah jualnya, dari situlah aku memperhatikan “sepertinya ini salah satu cara supaya usaha saya rame dan pengunjung datang lebih banyak ke tempat usaha saya”.

Ketika itu pula seingat aku pada sat itu, saya segera cari daerah pembuatan booth kontainer dan dikala itu saya tanya sama si mbah hehehe,,, mbah google maksudnya hehehehe
Saat saya cari langsunglah si mbah google memberikan datanya siapa saja yang memasarkan booth container atau container modifikasi. Karenanya keluarlah sebagian rujukan dari google.

Aku buka satu persatu laman penjual booth container dan hasilnya saya bisa penjual booth container dengan harga murah pada dikala itu. Akhirnya singkat cerita aku memesanlah kontainer untuk tes sekitar 8 juta kalau tak salah aku membeli kontainernya.

PERHATIAN!! Oiya disini saya belum membeli booth container di “booth container indonesia” yaa… tetapi sama kompetitornya “booth container indonesia” yang ada di google.
Alhasil saya pesanlah booth kontainer satu buah dan jadinya waktu itu hampir 1,5 bulan hmmm cukup lama yaa…. dan harga 8 juta itu belum termasuk ongkos kirim dan tetek bengek yang lainnya kaya kipas, kitchen sink, dan sebagainya. Itu baru konntainernya aja dan disain aja semestinya bayar lagi..

Kesudahannya booth container saya datang, dan saat sudah terpasang disitulah aku bener-bener tidak puas dengan harga hampir 15 juta dengan tambahan yang lainnya, aku merasa tak seperti yang saya harapkan.
Akhirnya saya coba untuk berjualan dengan booth container yang baru saya beli. Berjalannya waktu penjualan aku masih stagnan saja. Akibatnya booth container yang saya pesan meski baru 2 bulan dari cat nya sudah mulai luntur dan gentengnya ada yang bocor-bocor. Disitulah sata mulai agak kesal.

Kesudahannya sebab anjuran keluarga “coba kamu ganti lagi halam depan jualan kau yang lebih baik dan cari daerah yang terpercaya, gpp agak mahalan dikit tapi kualitas terjaga”
Aku malahan menuruti anjuran keluarga saya, kali ini aku tanya sebagian pembisnis kuliner ayam goreng yang sudah tenar yang jualan mengaplikasikan booth container sebagai tempat jualannya. Saya tanya begini “mas dimana beli booth container kaya gini, soalnya saya sudah beli tapi tidak puas sama buatanya dan ini saya ingin ganti”
Awalanya si pembisnis ini kelihatan tidak berharap memberikan informasi tempat pembeliannya, mungkin ia mengira saya berharap buka bisnis kuliner ayam sepertinya hehee… walhasil saya tegaskan ke ia “saya mau gunakan untuk jualan minuman milk shake mas” dan walhasil ia barulah ingin beri tahu dimana daerah pembuatannya.

Kata pembisnis kuliner “iya mas, diawal juga saya sama seperti mas beli booth container melainkan tidak puas dengan walhasil, akibatnya saya beli lagi lah dikala itu kalau aku untuk buka cabang kedua tapi saya pesan booth container bukan ke penjual booth kontainer yang pertama aku buat, saya cari lagi mas digoogle namanya ‘booth container indonesia’ diawal saya ragu tapi alhasil aku pasrahkan deh walhasil, dan dari harga menurut aku jauh lebih murah saya pesan di booth container indonesia karena harganya sudah termasuk perintilan seperti exos, kitchen sink dan sebagainya, nih bila mas mau pesan aku beri nomer wa nya 0878-8909-2614, dan enaknya di melayani pemesanan untuk segala indonesia, makannya ada cabang aku di palembang untuk support kontainernya saya menggunakan ‘booth container indonesia’ sebab saya puas dengan cara kerjanya yang kencang dan baik dan harga yang relatif murah”
Saya bahkan berterimakasih terhadap si pembisni kuliner ayam ini yang telah ingin memberikan infonya terhadap saya, alhasil singkat cerita aku menghubungilah si pembuatn booth container ini. Saya bilang ‘aku dapat nomernya dari si A yang jualan ayam G* Ch*k*n’ hasilnya saya pun mengorder dengan ‘booth container indonesia’
Dari harga itu saya keluarkan hamir 10 juta melainkan itu sudah termasuk semuanya yang saya inginkan dan juga udah gratis cuma-cuma ongkirnya, dari harga sudah terkihat banget murahnya dan untuk mutu emang saya jempolin deh untuk booth container indonesia.

Akibatnya yang saya makasihkan banget ialah si pemilik booth conatiner itu beri anjuran-anjuran ke aku supaya jualannya rame seperti apa dan gimana sih daerah jualan yang bikin rame sehingga banyak pelanggan dateng ke daerah jualan kita.

Sekali lagi aku terimakasih banyak sama ‘booth container indonesia’ dan kini alhamdulillah sudah 7 cabang usaha aku di minuman milk shake dan segala containernya saya pesan di ‘booth container indonesia’
Akibatnya bahkan anak presiden yang namnay “Kaesang Pangarep” yang juga mempunyai binis resto shop itu bikin booth containernya sama ‘booth container indonesia’
Terakhir disini saya cuma bercerita testimoni saya sendiri untuk temen-temen pengusaha yang berkeinginan mengaplikasikan kontainer sebagai tempat usahanya, carilah tempat pembuatan booth container yang sudah terpercaya dan bermutu dan jika saya merekoendasikan “booth container indonesia” untuk daerah pembuatannya.

Sekali lagi, terimakasih “Booth Container Indonesia” terus jaga kualitas dan harga ya hehehehe…

DIBAWAH INI FOTO ANAK PRESIDEN MEMESAN BOOTH CONTAINER KEPADA KAMI  

SILAHKAN LIHAT VIDEO INI UNTUK MEMBUAT ANDA SEMAKIN PERCAYA UNTUK MEMESAN KONTAINER KEPADA KITA :

 

kita melayani pembuatan kontainer untuk :
1. kontainer pembuatan office
2. kontainer pembuatan cafe
3. kontainer pembuatan gudang
4. kontainer untuk pembuatan rumah
5. kontainer untuk toilet
6. kontainer untuk tempat tinggal pekerja atau mess pekerja
7. kontainer untuk mushola
8. kontainer untuk hotel
9. kontainer untuk jualan atau bisnis franchise

INFO PEMESANAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878-8909-0415 / 0878 8909 2614

Dibawah   ini adalah beberapa contoh  kontainer yang sudah pernah kami bikin untuk pelanggan kami : 

INFO PEMESANAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878-8909-0415 / 0878 8909 2614

ATAU KLIK TOMBOL DIBAWAH INI

MURAH !! kontainer untuk jualan Cilincing WA 0878-8909-2614

from:
yukbelajaronline.com
http://smartbillioner.com/
http://digitalproject21.com/

Parfum Muslimah Indonesia


https://onlinepreneurbootcamp.com/
https://yukbisnisinternasional.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *