MURAH !! sewa container office Cimuning, Bekasi WA 0878-8909-2614

 PERUSAHAAN PEMBUATAN BOOTH CONTAINER

“BOOTH CONTAINER INDONESIA”

Jual booth container | jual container modifikasi |booth semi container | gerobak kontainer | kontainer untuk jualan | sewa container | container bekas

MURAH !! sewa container office Cimuning, Bekasi WA 0878-8909-2614

Inilah 5 Alasan mengapa Anda wajib menerapkan Booth Container :
1. Membuat bisnis Anda menjadi lebih Unik
2. Membikin perbedaan antara bisnis anda dengan saingan
3. Menaikan menpenjual bisnis anda sebab anda mempunyai tempat yang unik
4. Membikin pelanggan yang mengamati menjadi ‘kepo’ atau penasaran sebab mengamati wujud booth kontainer anda
5. Dengan memakai booth kontainer anda dapat menerima untung yang lebih banyak lagi dari harga jual dan lainnya karena jualan anda tampak profesional.

PUSAT KONTAINER MODFIIKASI TERBAIK DAN TERMURAH DI INDONESIA DAN SUDAH MENGIRIM RATUSAN BOOTH CONTAINER, OFFICE CONTAINER, KONTAINER BEKAS KESELURUH INDONESIA

MURAH !! sewa container office Cimuning, Bekasi WA 0878-8909-2614 : Apakah anda seorang entrepreneur yang sedang membranding bisnis kamu atau membutuhkan space kantor yang kekinian bersama manfaatkan container yang dikenal punya ciri khas yang unik. Apapun bisnis anda, mampu manfaatkan container sebagai solusi. Baik anda yang menjajakan makanan, minuman, barbershop, cafe, sebabkan kantor cabang, memicu mess untuk pegawai, dan sebagainya semua mampu dibuat praktis bersama dengan container yang tersedia dari beraneka macam ukuran. Dan pastinya untuk kontainer mengolah kami dijamin tidak panas pas anda berada didalamnya, gara-gara kami memiliki tehnik tertentu di dalam produksi.
Jadi kamu rela membuka usaha apa ??? Yuk siapin pernah container nya berasal dari sekarang. Serahkan pada kami ahlinya.
Mau membuat booth container tapi budget terbatas??? Kami Solusinya. Tim kita siap menopang anda membuatkan booth semi container bersama harga yang miring namun tetap unik dan berkualitas! Mau buat rancangan booth apapun, Serahkan pada kita ahlinya !!

kenapa mesti manfaatkan dan belanja kontainer kepada kami ?

1. Harga Terjangkau dibandingkan Bangunan Semen
2.Anda bisa hadir langsung ke workshop kami
3. Setiap pengiriman kami kawal dan melakukan dokumentasi utk keamanan
4. JANGAN TERTIPU WEBSITE YANG HANYA BAGUS DI TAMPILAN, KAMI BERIKAN FAKTA KERJA DAN BUKTI DOKUMENTASI.
5. Kami buka 24 jam senang transaksi jam berapa aja bisa, jam 23, jam 1, jam 3 pagi. KAMI TIDAK PERNAH TUTUP.
6. Sudah melayani Banyak Customer, jangan tertipu harga murah / miring namun tidak jelas. Nanti menyesal sebab sudah banyak korbannya.  ! Tegas! Lugas! Yang abal2 di internet terlampau banyak. Jadi hati2!
7. Produk Berkualitas dan Terjaga
8. Kontainer Dijamin Adem dan Nyaman
9. Desain yang Unik dan kreatif
10. Produk Yang Inovatif dan Berteknologi Tinggi
11. Tidak Perlu IMB
12. Mudah di setting sesuai lokasi
13. Mudah relokasi/dipindah-pindah
14. Di dalam container sanggup dipasang partisi dan keperluan interior lainnya
15. Ramah lingkungan (ikut partisipasi menyelamatkan besi baja)

INFO PEMESANAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878 8909 2614

Sebelum anda mengorder coba baca cerita pelanggan kami dibawah ini yang menaikan penjualannya cuma dengan mengganti tampilan tempat jualannya dengan booth container :

Saya bertimakasih kepada ‘Booth Container Indonesia’ yang sudah membantu saya dan menjadi rekan bisnis saya dalam membuat disain tempat jualan saya dan maka bisnis saya kini kian laris manis yang tadinya sepi pengunjung dan pembeli sekarang jadi rame banget. Kesudahannya kini udah punya beberapa cabang.

aku jualan minuman semacam milk shake, aku tahu sekarang ini lagi rame-ramenya orang jualan minuman semacam ini. Dulu waktu pertama kali aku jualan rame banget saat permulaan-permulaan buka tapi setelah beberapa bulan kemudian bermunculan kompetitor di dekat-dekat dari daerah saya berjualan. Akhirnya disitulah permulaan penjualan aku turun derastis.

Hampir 4 atau 5 bulan penjualan saya turun derastis yang akibatnya aku semestinya menambah modal saya untuk membayara karyawan karena pemasukannya tak menutup. Pun ada dalam sebulan saya hanya menjual 100 pc minuman saja. Walhasil itu bener-bener gak nutup di keuangan pun gak ada profit yang masuk.

Sekitar bulan april 2018 saya memandang banyak sekali perusahaan yang mengaplikasikan booth container untuk daerah jualnya, dari situlah saya mengamati “sepertinya ini salah satu metode supaya usaha aku rame dan pengunjung datang lebih banyak ke tempat usaha saya”.

Saat itu pula seingat saya pada sat itu, aku lantas cari daerah pembuatan booth kontainer dan dikala itu saya tanya sama si mbah hehehe,,, mbah google maksudnya hehehehe
Saat aku cari langsunglah si mbah google memberikan datanya siapa saja yang memasarkan booth container atau container modifikasi. Karenanya keluarlah beberapa referensi dari google.

Saya buka satu persatu situs penjual booth container dan kesudahannya aku bisa penjual booth container dengan harga murah pada saat itu. Kesudahannya singkat cerita aku memesanlah kontainer untuk percobaan sekitar 8 juta apabila tidak salah aku membeli kontainernya.

PERHATIAN!! Oiya disini saya belum membeli booth container di “booth container indonesia” yaa… melainkan sama saingannya “booth container indonesia” yang ada di google.
Hasilnya saya pesanlah booth kontainer satu buah dan jadinya waktu itu hampir 1,5 bulan hmmm cukup lama yaa…. dan harga 8 juta itu belum termasuk ongkos kirim dan tetek bengek yang lainnya kaya kipas, kitchen sink, dsb. Itu baru konntainernya aja dan disain aja mesti bayar lagi..

Kesudahannya booth container aku datang, dan dikala telah terpasang disitulah saya bener-bener tidak puas dengan harga hampir 15 juta dengan tambahan yang lainnya, saya merasa tak seperti yang saya harapkan.
Akhirnya aku coba untuk berjualan dengan booth container yang baru aku beli. Berjalannya waktu penjualan aku masih stagnan saja. Kesudahannya booth container yang saya pesan sedangkan baru 2 bulan dari cat nya sudah mulai luntur dan gentengnya ada yang bocor-bocor. Disitulah sata mulai agak kesal.

Akhirnya karena anjuran keluarga “coba kau ganti lagi halam depan jualan kau yang lebih bagus dan cari tempat yang terpercaya, gpp agak mahalan dikit melainkan mutu terjaga”
Aku malah menuruti anjuran keluarga aku, kali ini saya tanya sebagian pembisnis kuliner ayam goreng yang sudah familiar yang jualan memakai booth container sebagai daerah jualannya. Aku tanya semacam ini “mas dimana beli booth container kaya gini, soalnya aku sudah beli melainkan tidak puas sama buatanya dan ini aku ingin ganti”
Awalanya si pembisnis ini menonjol tak ingin memberikan info tempat pembeliannya, mungkin dia menduga aku berharap buka bisnis kuliner ayam sepertinya hehee… alhasil saya tegaskan ke dia “aku berharap pakai untuk jualan minuman milk shake mas” dan walhasil dia barulah berharap kasih tahu dimana tempat pembuatannya.

Kata pembisnis masakan “iya mas, diawal juga aku sama seperti mas beli booth container tapi tidak puas dengan hasilnya, akhirnya aku beli lagi lah ketika itu bila aku untuk buka cabang kedua tapi aku pesan booth container bukan ke penjual booth kontainer yang pertama saya buat, aku cari lagi mas digoogle namanya ‘booth container indonesia’ diawal saya ragu namun walhasil saya pasrahkan deh kesudahannya, dan dari harga menurut aku jauh lebih murah aku pesan di booth container indonesia karena harganya sudah termasuk perintilan seperti exos, kitchen sink dll, nih bila mas berharap pesan aku kasih nomer wa nya 0878-8909-2614, dan enaknya di melayani pengorderan untuk seluruh indonesia, makannya ada cabang saya di palembang untuk support kontainernya saya memakai ‘booth container indonesia’ karena aku puas dengan progresnya yang pesat dan baik dan harga yang relatif murah”
Aku malahan berterimakasih terhadap si pembisni masakan ayam ini yang telah berharap memberikan infonya kepada saya, alhasil singkat cerita saya menghubungilah si pembuatn booth container ini. Aku bilang ‘aku dapat nomernya dari si A yang jualan ayam G* Ch*k*n’ kesudahannya aku malahan memesan dengan ‘booth container indonesia’
Dari harga itu saya keluarkan hamir 10 juta tetapi itu telah termasuk semuanya yang aku inginkan dan juga udah tidak dipungut bayaran gratis ongkirnya, dari harga telah terkihat banget murahnya dan untuk mutu emang saya jempolin deh untuk booth container indonesia.

Hasilnya yang aku makasihkan banget adalah si pemilik booth conatiner itu beri rekomendasi-anjuran ke saya agar jualannya rame seperti apa dan gimana sih tempat jualan yang bikin rame sehingga banyak pelanggan dateng ke tempat jualan kita.

Sekali lagi aku terimakasih banyak sama ‘booth container indonesia’ dan sekarang alhamdulillah telah 7 cabang usaha saya di minuman milk shake dan semua containernya aku pesan di ‘booth container indonesia’
Kesudahannya malahan anak presiden yang namnay “Kaesang Pangarep” yang juga mempunyai binis cafe shop itu bikin booth containernya sama ‘booth container indonesia’
Terakhir disini saya hanya bercerita testimoni saya sendiri untuk temen-temen pengusaha yang mau menggunakan kontainer sebagai daerah usahanya, carilah tempat pembuatan booth container yang sudah terpercaya dan berkwalitas dan seandainya aku merekoendasikan “booth container indonesia” untuk tempat pembuatannya.

Sekali lagi, terimakasih “Booth Container Indonesia” terus jaga kwalitas dan harga ya hehehehe…

DIBAWAH INI FOTO ANAK PRESIDEN MEMESAN BOOTH CONTAINER KEPADA KAMI  

SILAHKAN PERHATIKAN VIDEO INI UNTUK MEMBUAT ANDA SEMAKIN PERCAYA UNTUK MEMBELI KONTAINER KEPADA KITA :

 

kita melayani pembuatan kontainer untuk :
1. kontainer pembuatan office
2. kontainer pembuatan cafe
3. kontainer pembuatan gudang
4. kontainer untuk pembuatan rumah
5. kontainer untuk toilet
6. kontainer untuk daerah tinggal pekerja atau mess pekerja
7. kontainer untuk mushola
8. kontainer untuk hotel
9. kontainer untuk jualan atau bisnis franchise

INFO PEMESANAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878-8909-0415 / 0878 8909 2614

Dibawah   ini adalah beberapa contoh  kontainer yang sudah pernah kami bikin untuk pelanggan kami : 

INFO PEMBELIAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878-8909-0415 / 0878 8909 2614

ATAU KLIK TOMBOL DIBAWAH INI

MURAH !! sewa container office Cimuning, Bekasi WA 0878-8909-2614

from:
yukbelajaronline.com
http://smartbillioner.com/
http://digitalproject21.com/

Parfum Muslimah Indonesia


https://onlinepreneurbootcamp.com/
https://yukbisnisinternasional.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *