MURAH !! sewa office kontainer Cililitan WA 0878-8909-2614

 JASA PEMBUATAN BOOTH CONTAINER

“BOOTH CONTAINER INDONESIA”

Jual booth container | jual container modifikasi |booth semi container | gerobak kontainer | kontainer untuk jualan | sewa container | container bekas

MURAH !! sewa office kontainer Cililitan WA 0878-8909-2614

 

Inilah 5 Alasan kenapa Anda wajib menerapkan Booth Container :
1. Membuat bisnis Anda menjadi lebih Unik
2. Membuat perbedaan antara bisnis anda dengan saingan
3. Menaikan menpenjual bisnis anda karena anda memiliki tempat yang unik
4. Membuat pelanggan yang mengamati menjadi ‘kepo’ atau penasaran karena memperhatikan bentuk booth kontainer anda
5. Dengan menggunakan booth kontainer anda bisa mendapatkan untung yang lebih banyak lagi dari harga jual dan lainnya karena jualan anda menonjol profesional.

PUSAT KONTAINER MODFIIKASI TERBAIK DAN TERMURAH DI INDONESIA DAN SUDAH MENGIRIM RATUSAN BOOTH CONTAINER, OFFICE CONTAINER, KONTAINER BEKAS KESELURUH INDONESIA

MURAH !! sewa office kontainer Cililitan WA 0878-8909-2614 : Apakah anda seorang pengusaha yang tengah membranding usaha kamu atau membutuhkan space kantor yang kekinian bersama pakai container yang dikenal memiliki ciri khas yang unik. Apapun usaha anda, sanggup mengfungsikan container sebagai solusi. Baik anda yang menjual makanan, minuman, barbershop, cafe, menyebabkan kantor cabang, membuat mess untuk pegawai, dan lain-lain semua bisa dibuat praktis dengan container yang ada dari bermacam macam ukuran. Dan sudah pasti untuk kontainer mengolah kita dijamin tidak panas waktu kamu berada didalamnya, sebab kami punyai teknik khusus di dalam produksi.
Jadi kamu mau buka usaha apa ??? Yuk siapin pernah container nya berasal dari sekarang. Serahkan pada kita ahlinya.
Mau membuat booth container namun budget terbatas??? Kami Solusinya. Tim kita siap membantu kamu membuatkan booth semi container bersama dengan harga yang miring tetapi selamanya unik dan berkualitas! Mau bikin konsep booth apapun, Serahkan pada kami ahlinya !!

kenapa mesti mengfungsikan dan belanja kontainer kepada kita ?

1. Harga Terjangkau dibandingkan Bangunan Semen
2.Anda bisa hadir langsung ke workshop kami
3. Setiap pengiriman kita kawal dan lakukan dokumentasi utk keamanan
4. JANGAN TERTIPU WEBSITE YANG HANYA BAGUS DI TAMPILAN, KAMI BERIKAN FAKTA KERJA DAN BUKTI DOKUMENTASI.
5. Kami membuka 24 jam mau transaksi jam berapa aja bisa, jam 23, jam 1, jam 3 pagi. KAMI TIDAK PERNAH TUTUP.
6. Sudah melayani Banyak Customer, jangan tertipu harga tidak mahal / miring namun tidak jelas. Nanti menyesal dikarenakan sudah banyak korbannya.  ! Tegas! Lugas! Yang abal2 di internet terlampau banyak. Jadi hati2!
7. Produk Berkualitas dan Terjaga
8. Kontainer Dijamin Adem dan Nyaman
9. Desain yang Unik dan kreatif
10. Produk Yang Inovatif dan Berteknologi Tinggi
11. Tidak Perlu IMB
12. Mudah di setting sesuai lokasi
13. Mudah relokasi/dipindah-pindah
14. Di dalam container bisa dipasang partisi dan kebutuhan interior lainnya
15. Ramah lingkungan (ikut partisipasi menyelamatkan besi baja)

INFO PEMESANAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878 8909 2614

Sebelum anda memesan coba baca cerita pelanggan kami dibawah ini yang menaikan penjualannya cuma dengan mengganti tampilan daerah jualannya dengan booth container :

Saya bertimakasih terhadap ‘Booth Container Indonesia’ yang telah membantu aku dan menjadi rekan bisnis aku dalam membuat disain daerah jualan aku dan maka bisnis aku kini semakin laris manis yang tadinya sepi pengunjung dan pembeli kini jadi rame banget. Hasilnya sekarang udah punya beberapa cabang.

saya jualan minuman semacam milk shake, aku tahu sekarang ini lagi rame-ramenya orang jualan minuman semacam ini. Dahulu waktu pertama kali aku jualan rame banget dikala awal-permulaan buka tapi setelah beberapa bulan kemudian bermunculan saingan di dekat-dekat dari tempat aku berjualan. Hasilnya disitulah awal penjualan aku turun derastis.

Hampir 4 atau 5 bulan penjualan saya turun derastis yang hasilnya saya sepatutnya menambah modal aku untuk membayara karyawan sebab pemasukannya tidak menutup. Malah ada dalam sebulan saya cuma menjual 100 pc minuman saja. Kesudahannya itu bener-bener gak nutup di keuangan pun gak ada keuntungan yang masuk.

Sekitar bulan april 2018 saya mengamati banyak sekali perusahaan yang memakai booth container untuk tempat jualnya, dari situlah aku mengamati “sepertinya ini salah satu metode supaya usaha saya rame dan pengunjung datang lebih banyak ke tempat usaha aku”.

Ketika itu pula seingat saya pada sat itu, aku langsung cari tempat pembuatan booth kontainer dan saat itu saya tanya sama si mbah hehehe,,, mbah google maksudnya hehehehe
Ketika saya cari langsunglah si mbah google memberikan datanya siapa saja yang memasarkan booth container atau container modifikasi. Maka keluarlah beberapa acuan dari google.

Saya buka satu persatu web penjual booth container dan akibatnya saya dapat penjual booth container dengan harga murah pada saat itu. Kesudahannya singkat cerita saya memesanlah kontainer untuk tes sekitar 8 juta jika tak salah aku membeli kontainernya.

PERHATIAN!! Oiya disini saya belum membeli booth container di “booth container indonesia” yaa… tapi sama saingannya “booth container indonesia” yang ada di google.
Akhirnya saya pesanlah booth kontainer satu buah dan jadinya waktu itu hampir 1,5 bulan hmmm cukup lama yaa…. dan harga 8 juta itu belum termasuk ongkos kirim dan tetek bengek yang lainnya kaya kipas, kitchen sink, dll. Itu baru konntainernya aja dan disain aja semestinya bayar lagi..

Kesudahannya booth container saya datang, dan saat telah terpasang disitulah saya bener-bener tidak puas dengan harga hampir 15 juta dengan tambahan yang lainnya, aku merasa tidak seperti yang aku harapkan.
Akhirnya saya coba untuk berjualan dengan booth container yang baru aku beli. Berjalannya waktu penjualan saya masih stagnan saja. Walhasil booth container yang aku pesan padahal baru 2 bulan dari cat nya sudah mulai luntur dan gentengnya ada yang bocor-bocor. Disitulah sata mulai agak kesal.

Walhasil sebab rekomendasi keluarga “coba kamu ganti lagi halam depan jualan kau yang lebih baik dan cari tempat yang terpercaya, gpp agak mahalan dikit namun mutu terjaga”
Saya bahkan menuruti anjuran keluarga saya, kali ini aku tanya sebagian pembisnis kuliner ayam goreng yang sudah familiar yang jualan menerapkan booth container sebagai daerah jualannya. Aku tanya seperti ini “mas dimana beli booth container kaya gini, soalnya saya telah beli namun tak puas sama buatanya dan ini saya mau ganti”
Awalanya si pembisnis ini nampak tidak berkeinginan memberikan informasi daerah pembeliannya, mungkin dia menduga saya ingin buka bisnis masakan ayam sepertinya hehee… hasilnya aku tegaskan ke dia “saya mau gunakan untuk jualan minuman milk shake mas” dan hasilnya dia barulah ingin beri tahu dimana tempat pembuatannya.

Kata pembisnis masakan “iya mas, diawal juga aku sama seperti mas beli booth container namun tidak puas dengan alhasil, alhasil saya beli lagi lah saat itu seandainya aku untuk buka cabang kedua namun aku pesan booth container bukan ke penjual booth kontainer yang pertama saya buat, aku cari lagi mas digoogle namanya ‘booth container indonesia’ diawal saya ragu tapi akibatnya aku pasrahkan deh walhasil, dan dari harga berdasarkan aku jauh lebih murah aku pesan di booth container indonesia sebab harganya telah termasuk perintilan seperti exos, kitchen sink dsb, nih apabila mas mau pesan aku kasih nomer wa nya 0878-8909-2614, dan enaknya di melayani pemesanan untuk seluruh indonesia, makannya ada cabang aku di palembang untuk support kontainernya saya menerapkan ‘booth container indonesia’ karena aku puas dengan progresnya yang cepat dan bagus dan harga yang terjangkau”
Saya pun berterimakasih kepada si pembisni masakan ayam ini yang sudah ingin memberikan informasinya terhadap aku, akhirnya singkat cerita aku menghubungilah si pembuatn booth container ini. Aku bilang ‘aku dapat nomernya dari si A yang jualan ayam G* Ch*k*n’ walhasil aku bahkan mengorder dengan ‘booth container indonesia’
Dari harga itu aku keluarkan hamir 10 juta tetapi itu sudah termasuk semuanya yang aku inginkan dan juga udah tidak dipungut bayaran tidak dipungut bayaran ongkirnya, dari harga telah terkihat banget murahnya dan untuk kualitas emang aku jempolin deh untuk booth container indonesia.

Kesudahannya yang aku makasihkan banget yaitu si pemilik booth conatiner itu kasih saran-saran ke saya supaya jualannya rame seperti apa dan gimana sih daerah jualan yang bikin rame sehingga banyak pelanggan dateng ke tempat jualan kita.

Sekali lagi saya terimakasih banyak sama ‘booth container indonesia’ dan sekarang alhamdulillah telah 7 cabang usaha saya di minuman milk shake dan semua containernya aku pesan di ‘booth container indonesia’
Kesudahannya malahan anak presiden yang namnay “Kaesang Pangarep” yang juga mempunyai binis cafe shop itu bikin booth containernya sama ‘booth container indonesia’
Terakhir disini aku hanya bercerita testimoni saya sendiri untuk temen-temen pengusaha yang berharap menerapkan kontainer sebagai tempat usahanya, carilah daerah pembuatan booth container yang telah terpercaya dan berkwalitas dan sekiranya aku merekoendasikan “booth container indonesia” untuk daerah pembuatannya.

Sekali lagi, terimakasih “Booth Container Indonesia” terus jaga mutu dan harga ya hehehehe…

DIBAWAH INI FOTO ANAK PRESIDEN MEMESAN BOOTH CONTAINER KEPADA KAMI  

SILAHKAN LIHAT VIDEO INI UNTUK MEMBUAT ANDA SEMAKIN PERCAYA UNTUK MEMESAN KONTAINER KEPADA KAMI :

 

kami melayani pembuatan kontainer untuk :
1. kontainer pembuatan office
2. kontainer pembuatan cafe
3. kontainer pembuatan gudang
4. kontainer untuk pembuatan rumah
5. kontainer untuk toilet
6. kontainer untuk daerah tinggal pekerja atau mess pekerja
7. kontainer untuk mushola
8. kontainer untuk hotel
9. kontainer untuk jualan atau bisnis franchise

INFO PEMESANAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878-8909-0415 / 0878 8909 2614

Dibawah   ini adalah salah satu contoh  kontainer yang sudah pernah kami buat untuk pelanggan kami : 

INFO PEMESANAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878-8909-0415 / 0878 8909 2614

ATAU KLIK TOMBOL DIBAWAH INI

MURAH !! sewa office kontainer Cililitan WA 0878-8909-2614

from:
yukbelajaronline.com
http://smartbillioner.com/
http://digitalproject21.com/

Parfum Muslimah Indonesia


https://onlinepreneurbootcamp.com/
https://yukbisnisinternasional.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *