MURAH !! tempat jual container cafe di Sukapura WA 0878-8909-2614

 PERUSAHAAN PEMBUATAN BOOTH CONTAINER

“BOOTH CONTAINER INDONESIA”

Jual booth container | jual container modifikasi |booth semi container | gerobak kontainer | kontainer untuk jualan | sewa container | container bekas

MURAH !! tempat jual container cafe di Sukapura WA 0878-8909-2614

Inilah 5 Alasan kenapa Anda harus memakai Booth Container :
1. Membuat bisnis Anda menjadi lebih Unik
2. Membuat perbedaan antara bisnis anda dengan saingan
3. Menaikan menpenjual bisnis anda sebab anda mempunyai tempat yang unik
4. Membuat pelanggan yang memperhatikan menjadi ‘kepo’ atau penasaran karena memperhatikan bentuk booth kontainer anda
5. Dengan menerapkan booth kontainer anda bisa menerima untung yang lebih banyak lagi dari harga jual dan lainnya sebab jualan anda kelihatan profesional.

PUSAT KONTAINER MODFIIKASI TERBAIK DAN TERMURAH DI INDONESIA DAN SUDAH MENGIRIM RATUSAN BOOTH CONTAINER, OFFICE CONTAINER, KONTAINER BEKAS KESELURUH INDONESIA

MURAH !! tempat jual container cafe di Sukapura WA 0878-8909-2614 : Apakah kamu seorang pengusaha yang sedang membranding bisnis kamu atau butuh space kantor yang kekinian bersama manfaatkan container yang dikenal miliki ciri khas yang unik. Apapun bisnis anda, dapat gunakan container sebagai solusi. Baik anda yang menjual makanan, minuman, barbershop, cafe, menyebabkan kantor cabang, mengakibatkan mess untuk pegawai, dan lain-lain seluruh mampu dibuat praktis dengan container yang ada berasal dari bermacam macam ukuran. Dan sudah pasti untuk kontainer memproduksi kami dijamin tidak panas selagi kamu berada didalamnya, karena kita miliki tehnik tertentu didalam produksi.
Jadi anda berkenan buka usaha apa ??? Yuk siapin dulu container nya dari sekarang. Serahkan terhadap kami ahlinya.
Mau buat booth container tapi budget terbatas??? Kami Solusinya. Tim kita siap menolong kamu membuatkan booth semi container dengan harga yang miring tapi selalu unik dan berkualitas! Mau membuat konsep booth apapun, Serahkan pada kita ahlinya !!

kenapa harus menggunakan dan membeli kontainer kepada kita ?

1. Harga Terjangkau dibandingkan Bangunan Semen
2.Anda bisa hadir langsung ke workshop kami
3. Setiap pengiriman kita kawal dan melakukan dokumentasi utk keamanan
4. JANGAN TERTIPU WEBSITE YANG HANYA BAGUS DI TAMPILAN, KAMI BERIKAN FAKTA KERJA DAN BUKTI DOKUMENTASI.
5. Kami buka 24 jam sudi transaksi jam berapa aja bisa, jam 23, jam 1, jam 3 pagi. KAMI TIDAK PERNAH TUTUP.
6. Sudah melayani Banyak Customer, jangan tertipu harga tidak mahal / miring namun tidak jelas. Nanti menyesal karena udah banyak korbannya.  ! Tegas! Lugas! Yang abal2 di internet sangat banyak. Jadi hati2!
7. Produk Berkualitas dan Terjaga
8. Kontainer Dijamin Adem dan Nyaman
9. Desain yang Unik dan kreatif
10. Produk Yang Inovatif dan Berteknologi Tinggi
11. Tidak Perlu IMB
12. Mudah di setting cocok lokasi
13. Mudah relokasi/dipindah-pindah
14. Di di dalam container dapat dipasang partisi dan kebutuhan interior lainnya
15. Ramah lingkungan (ikut partisipasi menyelamatkan besi baja)

INFO PEMESANAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878 8909 2614

Sebelum anda mengorder coba baca cerita pelanggan kami dibawah ini yang menaikan penjualannya cuma dengan mengganti tampilan daerah jualannya dengan booth container :

Saya bertimakasih terhadap ‘Booth Container Indonesia’ yang sudah membantu aku dan menjadi rekan bisnis aku dalam membikin disain tempat jualan saya dan karenanya bisnis saya sekarang kian laris manis yang tadinya sepi pengunjung dan pembeli sekarang jadi rame banget. Walhasil kini udah punya beberapa cabang.

saya jualan minuman semacam milk shake, saya tahu sekarang ini lagi rame-ramenya orang jualan minuman semacam ini. Dulu waktu pertama kali aku jualan rame banget ketika awal-permulaan buka melainkan setelah beberapa bulan kemudian bermunculan saingan di dekat-dekat dari daerah saya berjualan. Kesudahannya disitulah permulaan penjualan aku turun derastis.

Hampir 4 atau 5 bulan penjualan aku turun derastis yang akhirnya saya harus menambah modal saya untuk membayara karyawan karena pemasukannya tak menutup. Malah ada dalam sebulan aku hanya menjual 100 pc minuman saja. Walhasil itu bener-bener gak nutup di keuangan pun gak ada keuntungan yang masuk.

Sekitar bulan april 2018 saya mengamati banyak sekali perusahaan yang memakai booth container untuk tempat jualnya, dari situlah saya memperhatikan “sepertinya ini salah satu sistem supaya usaha aku rame dan pengunjung datang lebih banyak ke daerah usaha saya”.

Saat itu pula seingat aku pada sat itu, aku seketika cari tempat pembuatan booth kontainer dan dikala itu aku tanya sama si mbah hehehe,,, mbah google maksudnya hehehehe
Ketika aku cari langsunglah si mbah google memberikan datanya siapa saja yang menjual booth container atau container modifikasi. Maka keluarlah sebagian referensi dari google.

Saya buka satu persatu situs penjual booth container dan alhasil aku bisa penjual booth container dengan harga murah pada dikala itu. Hasilnya singkat cerita saya memesanlah kontainer untuk percobaan sekitar 8 juta bila tidak salah saya membeli kontainernya.

PERHATIAN!! Oiya disini aku belum membeli booth container di “booth container indonesia” yaa… tapi sama kompetitornya “booth container indonesia” yang ada di google.
Kesudahannya saya pesanlah booth kontainer satu buah dan jadinya waktu itu hampir 1,5 bulan hmmm cukup lama yaa…. dan harga 8 juta itu belum termasuk ongkos kirim dan tetek bengek yang lainnya kaya kipas, kitchen sink, dan sebagainya. Itu baru konntainernya aja dan disain aja harus bayar lagi..

Walhasil booth container aku datang, dan dikala sudah terpasang disitulah saya bener-bener tidak puas dengan harga hampir 15 juta dengan tambahan yang lainnya, saya merasa tidak seperti yang aku harapkan.
Hasilnya aku coba untuk berjualan dengan booth container yang baru saya beli. Berjalannya waktu penjualan saya masih stagnan saja. Walhasil booth container yang saya pesan meskipun baru 2 bulan dari cat nya sudah mulai luntur dan gentengnya ada yang bocor-bocor. Disitulah sata mulai agak kesal.

Hasilnya karena saran keluarga “coba kau ganti lagi halam depan jualan kau yang lebih baik dan cari daerah yang terpercaya, gpp agak mahalan dikit tapi mutu terjaga”
Aku bahkan menuruti saran keluarga saya, kali ini aku tanya sebagian pembisnis masakan ayam goreng yang sudah terkenal yang jualan menggunakan booth container sebagai daerah jualannya. Saya tanya begini “mas dimana beli booth container kaya gini, soalnya saya telah beli melainkan tak puas sama buatanya dan ini saya ingin ganti”
Awalanya si pembisnis ini terlihat tak berkeinginan memberikan informasi daerah pembeliannya, mungkin dia menduga saya berharap buka bisnis kuliner ayam sepertinya hehee… kesudahannya aku tegaskan ke ia “saya mau pakai untuk jualan minuman milk shake mas” dan walhasil dia barulah ingin beri tahu dimana tempat pembuatannya.

Kata pembisnis kuliner “iya mas, diawal juga saya sama seperti mas beli booth container tetapi tak puas dengan walhasil, walhasil saya beli lagi lah saat itu apabila aku untuk buka cabang kedua tapi saya pesan booth container bukan ke penjual booth kontainer yang pertama aku buat, aku cari lagi mas digoogle namanya ‘booth container indonesia’ diawal aku ragu tapi alhasil aku pasrahkan deh akhirnya, dan dari harga berdasarkan aku jauh lebih murah saya pesan di booth container indonesia karena harganya telah termasuk perintilan seperti exos, kitchen sink dan lain-lain, nih kalau mas berharap pesan saya beri nomer wa nya 0878-8909-2614, dan enaknya di melayani pengorderan untuk semua indonesia, makannya ada cabang saya di palembang untuk support kontainernya saya menggunakan ‘booth container indonesia’ sebab aku puas dengan cara kerjanya yang cepat dan bagus dan harga yang terjangkau”
Aku bahkan berterimakasih terhadap si pembisni kuliner ayam ini yang telah mau memberikan beritanya terhadap aku, akhirnya singkat cerita saya menghubungilah si pembuatn booth container ini. Aku bilang ‘saya dapat nomernya dari si A yang jualan ayam G* Ch*k*n’ alhasil aku malahan memesan dengan ‘booth container indonesia’
Dari harga itu aku keluarkan hamir 10 juta tapi itu sudah termasuk semuanya yang saya inginkan dan juga udah tidak dipungut bayaran gratis ongkirnya, dari harga sudah terkihat banget murahnya dan untuk mutu emang saya jempolin deh untuk booth container indonesia.

Akibatnya yang saya makasihkan banget yakni si pemilik booth conatiner itu kasih saran-saran ke saya agar jualannya rame seperti apa dan gimana sih tempat jualan yang bikin rame sehingga banyak pelanggan dateng ke tempat jualan kita.

Sekali lagi saya terimakasih banyak sama ‘booth container indonesia’ dan sekarang alhamdulillah telah 7 cabang usaha saya di minuman milk shake dan semua containernya saya pesan di ‘booth container indonesia’
Alhasil malahan anak presiden yang namnay “Kaesang Pangarep” yang juga memiliki binis resto shop itu bikin booth containernya sama ‘booth container indonesia’
Terakhir disini saya cuma bercerita testimoni aku sendiri untuk temen-temen pengusaha yang berkeinginan menerapkan kontainer sebagai tempat usahanya, carilah daerah pembuatan booth container yang sudah terpercaya dan berkualitas dan sekiranya saya merekoendasikan “booth container indonesia” untuk daerah pembuatannya.

Sekali lagi, terimakasih “Booth Container Indonesia” terus jaga mutu dan harga ya hehehehe…

DIBAWAH INI FOTO ANAK PRESIDEN MEMESAN BOOTH CONTAINER KEPADA KAMI  

SILAHKAN LIHAT VIDEO INI UNTUK MEMBUAT ANDA SEMAKIN YAKIN UNTUK MEMBELI KONTAINER KEPADA KITA :

 

kita melayani pembuatan kontainer untuk :
1. kontainer pembuatan office
2. kontainer pembuatan cafe
3. kontainer pembuatan gudang
4. kontainer untuk pembuatan rumah
5. kontainer untuk toilet
6. kontainer untuk tempat tinggal pekerja atau mess pekerja
7. kontainer untuk mushola
8. kontainer untuk hotel
9. kontainer untuk jualan atau usaha franchise

INFO PEMESANAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878-8909-0415 / 0878 8909 2614

Dibawah   ini adalah beberapa contoh  kontainer yang sudah pernah kami buat untuk pelanggan kami : 

INFO PEMBELIAN HUBUNGI WHATSAPP:

0878-8909-0415 / 0878 8909 2614

ATAU KLIK TOMBOL DIBAWAH INI

MURAH !! tempat jual container cafe di Sukapura WA 0878-8909-2614

from:
yukbelajaronline.com
http://smartbillioner.com/
http://digitalproject21.com/

Parfum Muslimah Indonesia


https://onlinepreneurbootcamp.com/
https://yukbisnisinternasional.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *